Meizu Percayakan Produk Terbarunya, Meizu M6, pada JD.ID

Kolaborasi antara JD.ID dan Meizu ini direalisasikan dalam bentuk penjualan eksklusif untuk seri ponsel Meizu m6 yang memiliki beberapa keunggulan!

Meizu Percayakan Produk Terbarunya, Meizu M6, pada JD.ID

JD.ID, sebuah perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, hari ini resmi dipercaya Meizu, produsen ponsel pintar asal Cina untuk membantu memasarkan produk Meizu terbaru yaitu tipe m6 di Indonesia melalui jalur daring.

Kolaborasi antara JD.ID dan Meizu ini direalisasikan dalam bentuk penjualan eksklusif untuk seri ponsel Meizu m6 yang memiliki beberapa keunggulan seperti octa-core processor, 2GB RAM, dan 16GB flash storage, 13-megapixel kamera belakang dan delapan megapixel kamera depan yang ditargetkan untuk pengguna smartphone yang menginginkan fitur multimedia terbaik dengan harga terjangkau di kelasnya.

“JD.ID selama ini telah dikenal baik di kategori ponsel diantara para pelaku e-commerce yang membuat kami semakin yakin inisiatif ini merupakan suatu awal yang baik untuk menjajaki peluang kerja sama di seri dan varian lainnya. Ini menjadi salah satu langkah penting bagi Meizu untuk memperkuat kehadiran kami di Indonesia, “ ujar Meizu Global Office CEO, Guo Wanxi.

“Bergabungnya Meizu bersama kami di JD.ID semakin melengkapi portfolio kami sebagai perusahaan e-commerce yang dipercaya oleh global brand sebagai platform yang tepat untuk memperkuat posisi mereka di pasar Indonesia. Dengan adanya produk-produk smartphone dari Meizu yang asli dan bergaransi resmi di JD.ID, tentunya akan memberikan nilai lebih sekaligus memperkaya pilihan pelanggan kami akan smartphone unggulan dari berbagai kalangan” ujar Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID, Diana Soesanto.

Meizu Percayakan Produk Terbarunya, Meizu M6, pada JD.ID Source: Meizu[/caption]

Meizu m6 memiliki rangka dari bahan polikarbonat dengan finishing metalik. Desain yang mengombinasikan material klasik dengan rancangan unik ini menghasilkan tampilan yang stylish dan nyaman ketika digenggam. Dari sisi performa, Meizu m6 dipersenjatai dengan octa-core processor, 2GB RAM, dan 16GB flash storage, 13-megapixel kamera belakang dan delapan megapixel kamera depan. Meizu M6 juga mampu menampilkan visual yang tajam berkat high-definition display pada layar sebesar 5.2-inci dan kontras 1000:1.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian depan yang berfungsi untuk membuka kunci pada smartphone. Dengan kekuatan baterai 3070 mAh, Meizu m6 dapat digunakan seharian tanpa perlu sering-sering mengisi baterai.

Meizu m6 mulai dipasarkan eksklusif hanya di JD.ID mulai 2 Mei 2018 dan dibanderol dengan harga Rp 999.000 Jika dengan sistem flash sale. Meizu M6 ini memiliki harga normal yang cukup terjangkau bila tanpa sistem flash sale yakni Rp 1.199.000.  Produk-produk ponsel yang dijual di JD.ID dilengkapi dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik merek maupun dari JD.ID sendiri yang saat ini sudah ada di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Untuk produk m6, jaminan layanan purna jual akan diberikan selama 15 bulan.

Yang penasaran bisa langsung cek di sini saja guys.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU