Ke Depannya, Pokemon GO Akan Hadirkan Level Cap Terbaru dan Pokemon Gen 4!

PVP? Trading? Gen 4? CEO Niantic memberikan informasi mengenai Pokemon GO kedepannya!

Ke Depannya, Pokemon GO Akan Hadirkan Level Cap Terbaru dan Pokemon Gen 4!

Berawal dari mimpi para penggemar seri fenomenal PokemonPokemon GO tampaknya akan menerima berbagai macam update yang telah lama ditunggu. Melalui pembicaraan dengan CEO Niantic, kedepannya game ini akan mendapatkan level cap terbaru dan Pokemon gen 4!

Pokemon GO, yang lahir dari keinginan para gamer untuk berpetualang mengumpulkan para monster yang disebut dengan Pokemon, saat ini merupakan game berbasis sistem pelacak GPS yang paling populer dimainkan oleh pengguna smartphone, tua maupun muda.

Saat ini, Pokemon GO telah mendapatkan berbagai macam update untuk menemani para penggunanya, seperti sistem raid yang telah lama ditunggu dan Pokemon generasi ketiga yang tentu saja menambahkan daftar Pokemon untuk dilengkapi.

Sayangnya, dari banyaknya update yang dihadirkan oleh Niantic, masih banyak fitur yang awalnya sempat dijanjikan namun hingga saat ini masih belum ada. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Player versus Player dan sistem trading.

Tentu saja, fitur-fitur tersebut merupakan fitur utama yang hadir dalam seluruh game Pokemon. Akan terasa aneh apabila Pokemon GO melupakan fitur-fitur utama ini. Namun tenang saja, Niantic tidak melupakan fitur ini kok, malahan saat ini fitur yang kalian tunggu-tunggu masih dikembangkan.

Berbicara mengenai fitur yang hilang, mungkin ada yang penasaran update apa saja yang kedepannya akan dihadirkan oleh Niantic. Niantic sebagai pengembang tentunya masih merahasiakan konten yang akan mereka tambahkan, namun seorang pengguna twitter membeberkan informasi tersebut!

https://twitter.com/PokemonDoctorYT/status/990108390411059200

Secara tidak sengaja, seorang pengguna twitter dengan nama PokemonDoctorYT secara tidak sengaja bertemu dengan John Hanke, CEO dari Niantic dalam suatu penerbangan. Melalui pertemuan ini, keduanya sedikit berbicara mengenai Pokemon GO.

Beberapa informasi yang didapat, Niantic telah merencanakan beberapa konten baru diantaranya adalah Pokemon gen 4, fitur Player versus Player dan level cap terbaru. Konten-konten ini masih dalam tahap pengembangan, John sendiri tidak memberitahukan secara pasti kapan konten ini akan ditambahkan.

https://twitter.com/ReversalYouTube/status/990230807112450048

John Hanke menambahkan mereka akan membuka permintaan untuk menambahkan PokeStop pada waktu mendatang. Selain itu juga, Niantic akan semakin keras dalam melawan para spoofer yang bermain secara curang.

Niantic juga merencanakan Pokemon GO Fest kedua, dan semoga saja event ini akan berjalan dengan lancar, mengingat GO Fest sebelumnya sempat diprotes oleh banyak pemain.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU