Lupakan Sejenak Infinity War, Inilah 5 Film Asing Bulan Mei yang Harus Kamu Tonton

Apakah hype Avengers bisa tergantikan oleh kehadiran Deadpool 2?

Hype Avengers: Infinity War mungkin masih terasa sampai awal bulan Mei ini. Tak aneh memang, mengingat Avengers: Infinity War merupakan film puncak Marvel pada tahun 2018 dan sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemar.

Tapi, bagi Kamu yang sudah menonton Avengers dan ingin meninggalkan hiruk-pikuk obrolan tentang para superhero Marvel, ada baiknya menyambut hangat deretan film asing bulan Mei yang siap tayang ini.

Apa saja sih film asing bulan Mei yang jangan sampai Kamu lewatkan? Berikut daftarnya!

1

Truth or Dare

Banyak orang mungkin mengenal Truth or Dare sebagai sebuah permainan biasa. Tapi apa jadinya jika permainan ini diangkat menjadi sebuah film? Apalagi film tersebut bergenre thriller? Hal itu lah yang coba dilakukan oleh sutradara Jeff Wadlow lewat filmnya yang berjudul Truth or Dare.

Film ini mengisahkan sekelompok mahasiswa yang sedang asyik memainkan permainan truth or dare dalam sebuah pesta. Namun, permainan tersebut berubah mencekam setelah salah seorang mengungkapkan jika apa yang sedang mereka mainkan akan menjadi sebuah bencana yang berujung kematian.

Olivia adalah orang yang mendapat keanehan ini dan juga orang pertama yang menerima teror dari pemainan truth or dare. Misteri apa yang harus Olivia ungkapkan dari permainan misterius truth or dare? Jawabannya bisa Kamu temukan mulai 2 Mei 2018 mendatang.

2

Deadpool 2

Jika bulan April sudah diramaikan oleh Avengers: Infinity War, maka Mei adalah saatnya superhero lain yang bakal unjuk gigi. Yup, Deadpool 2 siap meramaikan bioskop Tanah Air mulai 18 Mei nanti.

Setelah sangat sukses di film pertamanya, Wade Wilson alias Deadpool kembali beraksi untuk melindungi seorang mutan muda dari prajurit penjelajah waktu bernama Cable. Agar berhasil mewujudkan usahanya tersebut, Deadpool kemudian membentuk sebuah tim yang diberi nama X-Force. Di sini, Deadpool akan bekerja sama dengan superhero lain seperti Domino, Negasonic Teenage Warhead, dan Bedlam.

Melihat trailer Deadpool 2 yang cukup unik dan nyentrik, mungkin Kamu sudah bisa membayangkan bagaimana lucunya anti-superhero yang satu ini.

3

Slender Man

Jika Kamu pernah memainkan game Slender Man, pastinya sudah tak asing dengan sosok hantu misterius yang hadir di balik kegelapan ini. Kali ini hantu yang konon merupakan mitos yang diciptakan oleh Eric Knudse bakal hadir di layar lebar dengan lewat judul Slender Man.

Disutradarai oleh Sylvain White, film ini bakal bercerita tentang mitos Slender Man yang bertanggung jawab atas hilangnya anak-anak dan remaja yang tak terhitung jumlahnya. Di lihat dari fisiknya, Slender Man adalah hantu mengerikan, berbadan tinggi, bertangan panjang, dan wajah tanpa mulut, mata, hidung dan telinga.

Film asing bulan Mei ini rencananya bakal tayang pada 18 Mei 2018 nanti.

Masih ada dua lagi film asing bulan Mei yang jangan sampai Kamu lewatkan. Apa saja itu?

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca