Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Dirilis! Ini Pembahasannya!

Trailer Ant-Man and the Wasp dirilis! Tampaknya untuk yang mengharapkan petualangan fun setelah kegelapan Infinity War, tayangan ini bakal cocok buat kamu!

Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Dirilis! Ini Pembahasannya!

Masih merasa syok dengan kejadian di Infinity War? Sepertinya kamu bisa menghibur diri dalam waktu dekat dengan menyaksikan Ant-Man and the Wasp.

Yep, trailer baru Ant-Man and the Wasp dirilis. Kamu bisa melihatnya lewat tautan resmi di bawah ini.

Bingung melihat efek serangan Thanos belum terlihat di Bumi? Tak mengherankan, sinopsis resmi menyebutkan kalau film ini akan mengambil latar antara Civil War dan Infinity War.

Lebih lengkapnya,

Berlatar di antara kejadian Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Scott Lang, yang berada di tahanan rumah karena Civil War, mencoba menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang ayah dan tanggung jawab sebagai Ant-Man, saat Hope van Dyne dan Hank Pym menyerahkan dia misi baru untuk mengungkap rahasia dari masa lalu, bekerja sama dengan Van Dyne sebagai Wasp baru.

Di Infinity War sih dikatakan kalau Scott tidak bisa membantu karena dia sedang dalam tahanan rumah. Status sebagai buronan memberatkan keluarganya. Trailer sebelumnya juga menunjukkan Scott dipasangi pelacak kaki, menegaskan status tersebut. Namun tampaknya misi dari Hope ini akan membuat dia mencari masalah baru lagi. Setidaknya kali ini dia dibantu oleh partner yang sangat tangguh.

Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Dirilis! Ini Pembahasannya!

Untuk yang penasaran dengan kaitan film ini dan Avengers 4trailer baru Ant-Man and the Wasp ini mengungkap detail menarik: Luis mengatakan kalau Pym sempat memasuki Alam Quantum.

Alam Quantum ini juga tampaknya berhubungan dengan kemampuan dari Ghost, musuh utama film ini. Tubuh Ghost jadi bisa menembus dinding. Wanita ini juga bermotivasi untuk menguasai dunia. (Tujuan yang... tidak ada gunanya mengingat Thanos datang tak lama kemudian).

Mampukah Scott dan Hope menangani masalah Ghost ini? Mari kita nantikan bersama.

Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Dirilis! Ini Pembahasannya!

Hal lain yang mencuri perhatian penulis dari trailer baru Ant-Man and the Wasp ini adalah keberadaan tokoh Bill Foster, diperankan oleh Laurence Fishburne. Foster di komik adalah superhero Black Goliath. Kamu-kamu yang pernah baca Civil War mungkin mengingat dia sebagai pahlawan yang dilubangi oleh Thor palsu.

Bill Foster di Ant-Man and the Wasp sudah lebih tua dari di komik. Namun dia mengungkap kalau dulu dia terlibat dengan proyek Goliath, dengan rekor membesarkan diri sampai 21 kaki. (6,4 meter). Scott langsung membanggakan diri kalau dia bisa membesarkan diri hingga 65 kaki. (19,81 meter), jauh melampaui Goliath.


Setelah Infinity War, penulis benar-benar penasaran apa yang bisa dilakukan Scott Lang, Hope van Dyne, dan Hank Pym sebelum mereka - mungkin - terlibat di Avengers 4. Kamu bisa menyaksikan sepak terjang mereka saat film ini rilis. Tanggal tayangnya di Amerika adalah 6 Juli. Mengingat biasanya Indonesia bisa memperoleh filmnya sepekan lebih awal, penulis memperkirakan kita bisa menyaksikannya sejak 27 Juni.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU