Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Mei 2018 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Selain film asing, film-film Indonesia pun siap meramaikan bioskop pada bulan Mei ini! Film mana yang paling Kamu tunggu-tunggu?

Kehadiran Avengers: Infinity War cukup berpengaruh terhadap film-film Indonesia di bulan April lalu. Praktis hanya film Raffi Ahmad berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legends yang berani untuk head to head langsung dengan film Marvel tersebut.

Di bulan Mei ini, cukup banyak film Indonesia yang bakal hadir di bioskop Tanah Air. Kalau Kamu kebingungan menonton yang mana, berikut ini Duniaku.net telah rekomendasikan lima film Indonesia bulan Mei 2018 yang jangan sampai dilewatkan.

1

Sajen

Film Indonesia bulan Mei 2018 akan dibuka oleh film genre horor berjudul Sajen. Disutradarai oleh Hanny R Saputra, Sajen berkisah tentang seorang siswi bernama Alanda (Amanda Manopo) yang tewas bunuh diri karena depresi sering di-bully di sekolahnya. Untuk menenangkan arwah Alanda yang masih menyimpan dendam, pihak sekolah pun rutin memberikan sajen.

Film horor ini akan dibintangi oleh artis-artis muda yang sedang naik daun seperti Amanda Manopo, Steffi Zamora, Angga Yunanda, dan  Chantiq Schagerl.

Sajen rencananya mulai tayang tanggal 3 Mei besok.

2

Ananta

Takut menyaksikan film horor? Tenang, film Indonesia bulan Mei 2018 juga bakal menyajikan film bergenre drama cinta berjudul Ananta. Digarap oleh rumah produksi MD Pictures, film ini disutradarai oleh Rizki Balki serta dibintangi artis-artis top seperti Nino Fernandez, Michelle Ziudith, Fero Walandouw, dan Anjasmara.

Ananta berkisah tentang Tania (Michelle Ziudith), gadis anti-sosial yang sering berkhayal dan menuangkannya di atas kanvas lukisan. Lalu, Ananta (Fero Walandouw), cowok lugu yang berasal dari kampung hadir dalam kehidupan Tania. Namun, Tania malah sering menghina Ananta.

Di antara kehidupan Tania dan Ananta, hadir juga Pierre (Nino Fernandez) yang membuat hubungan semakin rumit.

Bagaimana akhirnya perjalanan kisah mereka? Bisa Kamu temukan jawabannya mulai tanggal 3 Mei di bioskop kesayanganmu.

3

212 The Power of Love

Dari judulnya saja, mungkin Kamu sudah tahu seperti apa film Indonesia bulan Mei ini. Yup, 212 The Power of Love merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang peristiwa 212 di Monumen Nasional.

Dibintangi oleh Fauzi Badillah, film 212 The Power of Love akan menyajikan pesan moral tentang agama islam yang cinta damai. Rencananya, film ini mulai tayang pada 9 Mei 2018.


CONTINUE READING BELOW

Lupakan Sejenak Infinity War, Inilah 5 Film Asing Bulan Mei yang Harus Kamu Tonton

Tapi, bagi Kamu yang sudah menonton Avengers dan ingin meninggalkan hiruk-pikuk obrolan tentang para superhero Marvel, ada baiknya menyambut hangat deretan film asing bulan Mei yang siap tayang.


Nah film Indonesia apalagi yang bakal tayang pada bulan Mei ini? Simak daftarnya di halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca