Daftar 5 Film Game yang Bakal Mengalahkan Film Tomb Raider Reboot

Film-film ini meluncur, diprediksi Tomb Raider bakal tersingkir, katanya.

Industri film merupakan sebuah industri yang bebas. Mengapa demikian? Karena mereka bisa dibuat dengan ide yang luas. Sebuah film bisa memasukkan unsur cerita dari sumber asli maupun karangan semata.

Semua bebas, asal film tersebut masih menjunjung norma-norma kesopanan dan layak untuk ditayangkan ke publik. Salah satu ide yang masih digunakan hingga sekarang adalah dengan mengadaptasi ide cerita dari game.

Harus diakui, membuat film yang unsur-unsurnya dari game merupakan sebuah keputusan yang berat. Kenapa demikian? Karena belum tentu kesuksesan yang diraih oleh game tersebut diraih oleh sang film.

Justru ini akan menjadi pekerjaan besar yang harus dikerjakan dengan serius oleh sang sutradara apabila film besutannya bisa mengikuti kesuksesan gamenya. Tengok saja di luar sana ada banyak film yang sukses dalam bentuk game, namun justru melempem ketika dijadikan film.

Silent Hill, Tekken, Doom, dan game-game lainnya seakan kesulitan untuk mengikuti kesuksesan gamenya. Nah, baru-baru ini ada sebuah film adaptasi game terbaru yaitu Tomb Raider Reboot. Ya, game ini dirilis pertama kali di tahun 2013 di bawah bendera Square Enix.

Tomb Raider Reboot mengubah segalanya yang ada pada Tomb Raider di masa lalu dan sangat terlihat berbeda. Meski begitu, game ini dapat sambutan yang menarik.

Selang beberapa tahun, sutradara bernama Roar Uthaug tertarik untuk membuat filmnya. Hasilnya benar-benar reboot. Tidak ada Angelina Jolie yang memerankan karakter Lara Croft. Aktris ikonik tersebut digantikan oleh Alicia Vikander yang memerankan sosok Lara. Film ini kemudian mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para penonton.

Nah, ternyata, sepertinya kesuksesan film ini tidak akan lama. Karena diprediksi ada beberapa film game yang bakal mengalahkan film Tomb Raider Reboot. Film apa sajakah itu?

1

Rampage

film asing bulan april 2018

Rampage adalah game pertama yang katanya dianggap sebagai game yang bakal mengalahkan film Tomb Raider Reboot. Film ini diluncurkan di bioskop tanah air pada 13 April 2018.  Rampage adalah game milik Midway yang begitu terkenal di era PlayStation 1. Film adaptasi ini dibintangi oleh Dwayne Johnson yang merupakan aktor yang sedang musim memerankan film blockbuster saat ini.


CONTINUE READING BELOW

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Bagi pria, pemilihan gaya rambut tentu saja hal yang vital. Kepercayaan diri mereka seakan bisa meningkat bila memiliki potongan gaya rambut yang bagus. Nih, daripada bingung, simak langsung gaya rambut inspiratif dari game.


Rampage sendiri merupakan sebuah game arcade yang punya ide cukup brilian karena mereka menyediakan ruang yang besar agar gamer larut dan memainkan game ini dalam waktu yang lama. Ya, Rampage menuntut kalian untuk menghancurkan gedung-gedung besar menggunakan monster yang besar serta menyeramkan juga.

Film Rampage tentu akan menggunakan teknologi CGI super canggih untuk membuat monster yang ada di game ini nampak hidup.

Film ini masuk ke dalam kategori film B dan dengan balutan cerita yang sepertinya ofensif, maka kemungkinan besar Rampage akan menjadi salah satu film terbaik yang pernah ada.

2

Uncharted

Tom Holland

Game yang sangat mirip dengan Tomb Raider saat ini adalah Uncharted Series. Game yang berasal dari tangan dingin Naughty Dog ini berhasil menjadi salah satu pemain besar di industri gaming modern.

Ya, sejak game Tomb Raider mulai kehilangan taji, Uncharted seakan memimpin game dengan genre action adventure. Barulah ketika Tomb Raider Reboot dirilis, mereka akhirnya mampu bersaing ketat dengan Uncharted.

Sialnya, persaingan sepertinya bukan hanya di industri game, melainkan di industri film. Bahkan dipercaya Uncharted merupakan salah satu film game yang bakal mengalahkan film Tomb Raider Reboot di masa mendatang. Sebenarnya proyek Uncharted ini sudah berjalan selama sekitar 10 tahunan.

David O Rusell menjadi otak dalam pengembangan film ini, tapi belum juga proyek ini rampung, David O Rusell memutuskan untuk hengkang.


CONTINUE READING BELOW

Penuh Keraguan, Ini Beberapa Dilema Ketika Pertama Beli Game Original

Bermain game original memang asik karena kita bisa mengaktifkan semua fitur yang ada di dalamnya, termasuk mode online. Tapi kenyataannya ketika pertama beli game original kita akan ragu-ragu. Beberapa dilema ketika pertama beli game original akan kita bahas satu per satu.


Hengkangnya David O Rusell ini kemudian digantikan oleh Shawn Levy yang beberapa kali men-direct film Night at the Museum. Levy kemudian menunjuk Tom Holland sebagai Nathan Drake ketika masih remaja. Namun sepertinya kita masih akan menunggu sampai waktu yang lama, karena film ini tidak akan rampung dalam waktu dekat.

Apalagi ya film game yang bakal mengalahkan film Tomb Raider Reboot? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!