Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

"Apakah Karma baik, atau Karma buruk yang dimiliki oleh partisipan kali ini?"

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Membahas acara televisi Karma seakan tidak ada habis-habisnya, apalagi ketika acara tersebut tayang setiap hari!

Acara yang luar biasa populer ini seolah tidak pernah kehabisan bahan, dan jumlah partisipan baru yang ia jaring juga tidak sedikit! Tentu, hal ini tidak lepas dari banyaknya peminat hal-hal supernatural di Indonesia, akan tetapi baru acara Karma yang menggunakannya sebagai bumbu utama di antara acara-acara lokal berformat sama!

Tidak hanya itu, meskipun topik-topik yang diangkat oleh para peserta Karma terkadang luar biasa aneh, namun tidak jarang kisah-kisah ini memiliki tema yang sama, hanya dibungkus dengan kemasan yang berbeda.

Penasaran? Ini dia lima topik paling populer dalam tontonan harian tersebut di halaman sebelah!

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Kasus yang paling rawan terjadi di dalam serial ini biasanya mengisahkan pengakuan partisipannya yang sering sekali dihantui oleh berbagai macam makhluk astral.

Baik arwah manusia maupun hewan-hewan, tak jarang Roy Kiyoshi selaku penerawang juga mampu merasakan keberadaannya di dalam studio ANTV ketika acara berlangsung! Yang lebih sering lagi, sebagian besar peristiwa tersebut terjadi akibat dosa partisipan yang mengeluhkannya!

Kalau memang dengan penyesalan di depan televisi saja menjamin sosok ini berhenti untuk mengikuti dan mengganggu hidup sang partisipan, barangkali Karma justru malah tidak akan seramai ini!

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Karma penuh dengan aroma pengkhianatan sampai aroma pelakor, kalau mengutip kata-kata Roy Kiyoshi. Sering juga para partisipan baik laki-laki maupun perempuan mengalami khotbah mendadak dari Kak Robby yang sesekali menyela investigasi ini!

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Yang lebih repot lagi, justru ketika partisipan Karma membawa masalah ke panggung, tak jarang di antaranya juga adalah hasil dari santet berbahaya yang mereka terima sebelum mengakuinya di studio.

Terkadang santet tersebut tidak berpengaruh oleh siapa-siapa, tapi tak jarang juga serangan ilmu hitam tersebut juga menyebabkan seorang Roy Kiyoshi untuk ikut terkena pengaruhnya akibat bermaksud mengeluarkan jutsu terlarang tersebut!

Meski tiga poin awal ini tergolong masih aman, di halaman sebelah masih ada lagi tema-tema mencengangkan yang dibahas oleh Karma!

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Meski seolah membawa 'mainan' dari dunia lain, tema yang satu ini justru lebih sering membuat tim studio Karma berulang kali terkena peristiwa-peristiwa misterius.

Dari hadiah Pantai Selatan sampai Jenglot yang disesor habis-habisan, Roy juga menerima pengalaman spiritual! akibatnya, satu tim studio ANTV yang berada di dalam acara juga ikut diincar fenomena aneh-aneh.

Meskipun banyak sekali hal mengherankan terjadi di dalam studio seperti ayam terbang sampai muntah darah, Robby dan Roy Kiyoshi terlihat tidak gentar dalam mewawancarai mereka semua!

Hal ini barangkali didukung dengan Roy yang terlihat fasih sekali akan dunia gaib, apalagi ketahanan mereka sudah diuji semenjak keputusan untuk menayangkan serial ini sebagai serial acara harian!

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Sudah pasti, motivasi sebagian besar dari partisipan Karma, dan juga penonton barangkali tidak jauh-jauh dari tema yang satu ini ketika menonton acara tersebut!

Hawa nafsu adalah topik utama orang-orang yang paling sering dilempar tragedi sebelum bertobat di depan kamera! Sejatinya, beberapa sudah melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini!

Dari pesugihan, narkoba, sampai hubungan yang belum pantas adalah kunci dari tema hawa nafsu yang paling populer di acara Karma! Dilatar belakangi tema tersebut, Robby Purba selaku co-host menggunakan setiap kesempatan berbicaranya untuk menyenggol sensibilitas sang patisipan, tidak hanya sekadar nasihat!

Sudahkah kamu menonton Karma malam ini? Atau sudahkah kamu menonton Karma hari kemarin? Apakah benar kelima daftar ini merupakan prioritas topik obrolan di dalam Karma? Bagikan dalam kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU