Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

Siapa ya pegulat WWE dengan gaji paling besar untuk periode ini?

Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

Pertarungannya mungkin direkayasa, namun tak bisa dikesampingkan kalau jadi pegulat WWE itu melelahkan.

Jangan kira kalau para pegulat ini hanya beraksi sepekan sekali di acara RAW atau SmackDown. Mereka juga kadang harus tur, beraksi di arena kecil dalam house show. Dalam setiap show, mereka harus memamerkan aksi-aksi mengagumkan yang kadang sampai mengorbankan kesehatan mereka sendiri.

Jadi, di antara semua atlet, siapakah sebelas pegulat WWE dengan gaji paling besar? Hypebeast membongkar kalau inilah daftarnya! (Patut diingat kalau angka di bawah ini diperoleh per tahun oleh masing-masing pegulat).

1. Brock Lesnar: 12 juta dolar

2. John Cena: 8,5 juta dolar

3. Roman Reigns: 5 juta dolar

4. Randy Orton: 4,5 juta dolar

5. A.J Styles: 3,5 juta dolar

6. Seth Rollins: 3 juta dolar

7. The Miz: 2,5 juta dolar

8. Triple H: 2,5 juta dolar

9. Undertaker: 2,5 juta dolar

10. Dean Ambrose: 2 juta dolar

11. Kevin Owens: 2 juta dolar

Ada beberapa fakta menarik mengenai sebelas pegulat WWE dengan gaji paling besar ini.

Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

Brock Lesnar hanya tampil sesekali saja untuk mempertahankan sabuknya. John Cena mungkin lebih sering tampil di WWE ketimbang Lesnar, namun dia pun sudah mulai jarang terlihat karena semakin serius terlibat di dunia perfilman Hollywood.

Meski begitu, Lesnar dan Cena tetap menjadi pegulat WWE dengan gaji paling besar.

Bahkan sebenarnya, lebih banyak nama generasi lama di daftar ini ketimbang pegulat generasi baru. Lihat saja, ada Brock Lesnar, John Cena, Randy Orton, The Miz, Triple H, dan Undertaker yang sudah beraksi sejak dekade lalu. (Atau bahkan lebih lama lagi untuk Undertaker dan Triple H).


Fakta menarik lainnya mengenai perolehan gaji ini dapat kamu cek di halaman kedua!

Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

The Shield adalah salah satu trio paling sukses di WWE. Mereka mungkin sudah bubar (lagi) namun masing-masing anggotanya masih mendulang prestasi individu yang bagus. Tiga-tiganya bahkan pernah mencicipi jadi juara dunia.

Karenanya, tak mengherankan kalau Dean Ambrose, Seth Rollins, dan Roman Reigns semuanya masuk ke sepuluh besar pegulat WWE dengan gaji paling besar. Terutama Roman, yang sering ditempatkan sebagai daya tarik utama RAW.

Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

Triple H masih sering terlihat sebagai sosok otoritas di ring. Kadang dia juga bergulat. Namun sebenarnya Triple H juga sudah bekerja sebagai eksekutif di WWE, yang bertanggung jawab untuk urusan seperti perekrutan pegulat NXT.

Penulis merasa kalau gaji Triple H yang disebutkan di daftar ini hanya gajinya sebagai performer saja, belum mencakup gaji sebagai eksekutif.


Fakta menarik lainnya mengenai perolehan gaji ini dapat kamu cek di halaman ketiga!

Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

Undertaker secara resmi sudah pensiun dari WWE. Kadang dia memang masih beraksi, seperti di Wrestlemania dan Greatest Royal Rumble kemarin, namun momen seperti itu juga tergolong jarang.

Karenanya, cukup mengejutkan juga melihat gaji pria yang satu ini masih masuk sepuluh besar.

Inilah 11 Pegulat WWE dengan Gaji Paling Besar! (Periode 2018)

Juara WWE saat ini, AJ Styles, sepertinya benar-benar dipercaya sebagai bintang oleh WWE. Tak heran, mengingat dia benar-benar bisa diandalkan untuk menyuguhkan pertarungan seru setiap hari.

Melihat Styles masih memegang gelar juara WWE saat artikel ini ditulis, dan melihat gajinya yang masuk lima besar, jelas kalau mantan bintang TNA ini benar-benar dihargai sesuai oleh WWE.

Itulah fakta-fakta menarik yang penulis temukan mengenai daftar pegulat WWE dengan gaji paling besar ini.


Menarik juga ya, bisa dapat jutaan dolar per bulan dengan berlaga di ring gulat. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti jejak para petarung ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU