Taron Egerton Beraksi Penuh Gaya bak Kingsman dalam Trailer Pertama Robin Hood!

Sukses lewat perannya sebagai Eggsy dalam seri film Kingsman, kali ini Taron Egerton kembali beraksi dalam film laga lewat film Robin Hood yang penuh gaya ini!

 

Sudah berapa kali tokoh Robin Hood sang pencuri murah hati diangkat ke layar lebar? Dari puluhan film bioskop tentang Robin Hood yang diproduksi sejak era film bisu di awal 1900an.

Mungkin yang paling sukses adalah Robin Hood: The Prince of Thieves (1991) yang dibintangi oleh Kevin Costner sebagai sang tokoh titular dan mendiang Alan Rickman sebagai Sheriff of Nottingham, lengkap dengan lagu tema “Everything I Do (I Do It For You)” milik Bryan Adams yang meledak di pasaran dan masih populer hingga saat ini.

Tahun 2010 lalu, sutradara senior Ridley Scott (GladiatorKingdom of Heaven) sempat membuat sebuah versi Robin Hood yang jauh lebih serius dan kelam, dibintangi oleh Russell Crowe, Cate Blanchett, Mark Strong, dan Max Von Sydow yang cukup sukses secara finansial dengan meraup keuntungan sebesar $320 juta namun dengan tanggapan dari kritikus yang lumayan beragam.


CONTINUE READING BELOW

Sambut Film Blackhawk, Proyek DC Pertama Sutradara Legendaris Steven Spielberg!

Sutradara legendaris Steven Spielberg (Ready Player One, Saving Private Ryan, Raiders of the Lost Ark) resmi masuk ke dalam ranah film-film superhero dengan adaptasi layar lebar Blackhawk dari DC!


Kali ini, dengan mengandalkan nama aktor muda Taron Egerton yang tengah naik daun setelah membintangi dua film Kingsman, tokoh Robin Hood siap kembali tahun ini lewat film produksi Lionsgate yang tampak penuh dengan aksi penuh gaya dan akrobatik bak Kingsman dalam trailer perdananya yang baru saja dirilis.

Film Robin Hood 2018 ini berkisah tentang perjuangan sang tokoh titular yang dalam inkarnasi ini adalah seorang Templar yang telah muak dengan perang bersama dengan Little John (Jamie Fox); sahabat Hood untuk menaklukkan pemerintahan kejam Sheriff of Nottingham (Ben Mendelsohn).

Selain dibintangi oleh Egerton, Fox, dan Mendelsohn, film ini juga akan diramaikan oleh Eve Hewson sebagai Maid Marian; love interest utama Hood, Jamie Dornan sebagai Will Scarlet; kakak laki-laki Hood, dan Tim Minchin sebagai Friar Truck.

Robin Hood

Robin Hood diarahkan oleh Otto Barthust; sutradara asal Inggris yang melejit namanya setelah memenangkan penghargaan BAFTA kategori Sutradara Terpuji berkat arahannya untuk serial TV Peaky Blinders, dengan aktor pemenang Oscar Leonardo DiCaprio (The RevenantTitanic) duduk di kursi produser lewat rumah produksi miliknya yaitu Appian Way Productions.

Penasaran ‘kan? Robin Hood siap tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 21 November 2018 mendatang!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.