Event Website Terbaru Point Blank, Mission From Zepetto Digelar

Pada Mission from Zepetto ini, Troopers harus mengumpulkan dan melengkapi tujuh huruf (ZEPETTO) dengan cara bermain atau login ke dalam game Point Blank pada tanggal yang telah ditentukan.

Event Website Terbaru Point Blank, Mission From Zepetto Digelar

Melihat antusiasme Troopers (sebutan pemain Point Blank) yang sangat tinggi di event website Moonstone Hunt dan Guardian of Moonstone kemarin, Garena Point Blank Indonesia kembali mempersembahkan event website terbaru bernama Mission from Zepetto. Event ini berlangsung mulai dari Jum’at, 4 Mei 2018 sampai dengan Jum’at, 11 Mei 2018. Pada Mission from Zepetto ini, Troopers harus mengumpulkan dan melengkapi tujuh huruf (ZEPETTO) dengan cara bermain atau login ke dalam game Point Blank pada tanggal yang telah ditentukan.

Setelah ketujuh huruf tersebut berhasil dilengkapi, Troopers akan berhak atas hadiah in-game item berupa Quick Change Weapon berdurasi tujuh Hari. Quick Change Weapon ini, dapat membantu Troopers untuk mengganti senjata dengan lebih cepat serta mempermudah leveling sehingga bisa bermain melawan Troopers lainnya dengan lebih seru.

Event Website Terbaru Point Blank, Mission From Zepetto Digelar Source: Garena[/caption]

Yang menarik dari event website kali ini adalah Troopers tetap dapat mengumpulkan huruf walaupun tidak bermain atau login di hari yang sudah ditentukan dengan cara membeli senjata seri Zepetto sesuai huruf yang belum terkumpul.

Senjata seri Zepetto ini dapat dibeli di Shop in-game Point Blank. Banyaknya pilihan yang tersedia untuk menyelesaikan event website ini, tentunya akan mempermudah Troopers dalam menyelesaikan dan merebut hadiah menariknya.

Persiapkan kalender kalian dan nantikan informasi lebih lanjut mengenai hari yang ditentukan untuk login atau bermain Point Blank dalam event website Mission from Zepetto ini. Jangan lupa untuk selalu memainkan Point Blank kamu karena setiap menit yang kamu habiskan dan setiap cash yang kamu belanjakan di Point Blank akan bermanfaat dalam proses pengumpulan huruf di event website Mission from Zepetto.

Setelah Mission from Zepetto, Garena nantinya juga akan meluncurkan dua event website baru dalam rangka merayakan Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 dan Bulan Ramadan. Kedua event website ini tentunya tidak akan kalah seru dengan event Mission from Zepetto.

Tetap ikuti informasi terkini mengenai update dan event website lainnya di tautan resmi Point Blank di sini dan di sini ya bro!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU