3 Tokoh Marvel Ini Berhasil Mendapat Respek dari Thanos di Infinity War!

Sepanjang film, Thanos memperlihatkan respek kepada tiga pahlawan yang mencoba melawannya! Inilah mereka!

3 Tokoh Marvel Ini Berhasil Mendapat Respek dari Thanos di Infinity War!

Thanos adalah tokoh yang menarik. Dia memiliki tujuan mulia, namun ingin dicapainya dengan cara mengerikan. (Menyelamatkan semesta dengan memusnahkan separuh populasinya). Dia juga tergolong sebagai ancaman mengerikan, karena memiliki otak genius, skill bertarung dahsyat, dan kekuatan fisik yang melebihi Hulk.

Selama menjalankan misinya di Infinity War, Thanos juga terbukti tidak ragu memberi respek kepada sosok-sosok tertentu.

Sejauh yang penulis lihat, Thanos benar-benar menghargai musuhnya yang mengerahkan semua kemampuan mereka untuk melawannya. Dia juga bisa kagum terhadap musuh yang sudi mengorbankan orang yang mereka cintai, mungkin karena ia juga harus merasakan itu.

Siapa saja tokoh Marvel yang berhasil mendapat respek dari Thanos di Infinity War? Ini daftarnya!

...tapi sebelumnya, sudah tentu artikel tokoh Marvel yang mendapat respek dari Thanos ini mengandung spoiler. Jadi hati-hati sebelum melanjutkan kalau kamu termasuk yang belum nonton filmnya!

SPOILER ALERT!!!

3 Tokoh Marvel Ini Berhasil Mendapat Respek dari Thanos di Infinity War!

"I like you," kata Thanos kepada Peter Quill di Knowhere.

Thanos memberikan kata-kata itu kepada Quill karena sang Star-Lord ini, walau dengan berat hati, sempat mencoba untuk membunuh Gamora (atas permintaan kekasihnya itu) agar Gamora tidak jatuh ke tangan Thanos.

Upaya itu sayangnya gagal, karena Reality Stone yang sudah digenggam Thanos dapat mengubah tembakan pistol Quill jadi gelembung.

Meski begitu, Thanos bukan hanya memuji Quill, dia lalu meninggalkan pemimpin Guardians of the Galaxy itu bukannya membunuhnya. Walau sebelumnya Thanos nge-troll Quill, tampaknya sang Mad Titan justru begitu kagum dengan keputusan Quill hingga dia tidak berminat untuk membunuh sang Star-Lord.

Padahal kalau dia mau, Thanos bisa melakukannya dengan mudah dan menggunakan berbagai cara sebelum pergi membawa Gamora.


Tokoh Marvel lain yang mendapat respek dari Thanos di Infinity War dapat kamu baca di halaman kedua!

3 Tokoh Marvel Ini Berhasil Mendapat Respek dari Thanos di Infinity War!

Respek Thanos untuk Tony ditunjukkannya di Titan.

Thanos mengenal siapa itu Stark. Dia juga tahu kalau Tony, sebagai ilmuwan, sama-sama memiliki kutukan pengetahuan sama seperti dirinya.

Faktor utama kenapa Thanos menaruh respek kepada Tony, dan berharap Bumi mengenangnya, adalah Tony masih berusaha bertarung meski dirinya sebenarnya sudah tidak punya harapan menang.

Quill sudah merusak rencana yang ia buat sendiri. Infinity Gauntlet yang sempat terlepas sejenak dari tangan Thanos sudah kembali dalam genggaman sang Mad Titan. Sudah begitu, saat mereka akhirnya berduel, Iron Man adalah satu-satunya petarung yang masih sanggup memberi perlawanan.

Meski begitu tetap saja Tony bertarung, meski semakin lama armor nanomachine-nya semakin rusak. Sayang ujung-ujungnya Tony hanya dapat membuat Thanos lecet.

Saking respeknya, Thanos sampai dengan jelas menyampaikan ke Tony kalau separuh penduduk Bumi masih akan tersisa setelah urusan Thanos selesai.


Tokoh Marvel lain yang mendapat respek Thanos di Infinity War dapat kamu cek di halaman ketiga!

3 Tokoh Marvel Ini Berhasil Mendapat Respek dari Thanos di Infinity War!

Entah apakah sebelumnya Thanos mengetahui hubungan Wanda dengan Vision atau tidak sebelum ia ke Bumi.

Namun Thanos tampaknya memahami kalau Wanda mencintai Vision setelah melihat reaksi gadis ini begitu Vision hancur karena kekuatan sihirnya.

Thanos, yang belum lama mengorbankan putri favoritnya demi Soul Stone, jelas masih merasakan penderitaan dari pengorbanan seperti itu. Tak heran dia sempat menyampaikan kata-kata baik ke Wanda, yang sama sekali tidak dibumbui sarkasme atau ejekan.

Sayangnya, Thanos kemudian membuat pengorbanan Wanda sia-sia dengan menggunakan Time Stone untuk menghidupkan kembali Vision dan mengambil Mind Stone dari kening android canggih itu.


Itulah tiga tokoh Marvel yang mendapat respek dari Thanos di Infinity War. Gimana menurutmu soal perjuangan mereka? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU