Wow, Avengers: Infinity War Sukses Lampaui Satu Miliar Dolar!

Infinity War jadi film tercepat yang menghasilkan satu miliar dolar! Hmmm, bakal jadi film terlaris sepanjang masa gak ya?

Wow, Avengers: Infinity War Sukses Lampaui Satu Miliar Dolar!

Infinity War adalah film yang mempertemukan hampir seluruh pahlawan Marvel untuk melawan musuh yang sudah dibangun hype-nya sejak Avengers 1: Thanos.

Dari premis itu saja sudah dapat dibayangkan kalau film ini akan sukses besar. Benar saja, hanya dalam sebelas hari, pendapatan film ini sudah melampaui angka satu miliar dolar! Ini adalah rekor tercepat di dunia sejauh ini.

Total, Infinity War sejauh ini memperoleh US$1.164.106.540. Tinggal terpaut ratusan juta dolar saja dari pendapatan Black Panther sebelum ini. (US$1.338.430.475). Jadi tampaknya tinggal hitungan waktu saja sampai Infinity War menjadi film tersukses dunia di tahun 2018 ini, melampaui Black Panther.

Di Amerika, pekan lalu Infinity War sukses meraup 112 juta dolar, menunjukkan kalau antusiasme fan terhadap film yang satu ini sama sekali belum meredup. Bayangkan saja, film yang berada di posisi kedua pekan ini, Overboard, "hanya" memperoleh 14 juta dolar lebih. Selisihnya luar biasa jauh.

Gilanya lagi, Infinity War bisa semakin menggila di pekan ini. Soalnya film yang satu ini baru akan rilis di pasar Tiongkok, salah satu pasar terbesar di dunia untuk industri film global, tanggal 11 nanti. Bila sukses di pasar ini juga, Infinity War pun bisa terbang lebih tinggi lagi.

Wow, Avengers: Infinity War Sukses Lampaui Satu Miliar Dolar!

Tentu saja, kalau Infinity War saja sudah setinggi ini, entah bakal seperti apa antusiasme penonton film global saat Avengers 4 rilis nanti.

Pasar domestik Amerika menyumbang 450 juta dolar lebih hingga saat ini untuk pendapatan total Infinity War. Jumlah itu masih kalah dari Star Wars: The Force Awakens, yang sudah berhasil menembus angka itu dalam sembilan hari rilis.

Seberapa jauh pendapatan total film ini nanti? Mari kita nantikan saja perkembangan beritanya. Bakal luar biasa heboh kalau film yang satu ini bisa menyusul Avatar, Titanic, dan Star Wars: The Force Awakens sebagai film yang sukses meraih total lebih dari dua miliar dolar.


Gimana nih pendapat kamu soal prestasi dari film pahlawan super yang satu ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Box Office Mojo 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU