Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Lebih kuat dari jutsu yang mengalahkan 1000 orang sekaligus?

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Sepanjang sejarah Naruto sampai Boruto, Lima Kage adalah sosok paling dihormati di dalam dunia shinobi, memiliki kemampuan jutsu yang hebat, dan menjadi tonggak utama di dalam jalannya hubungan diplomasi kelima negeri!

Melalui Kage pulalah didalam Naruto terjadi berbagai perang proksi yang disebut Perang Dunia Shinobi, yang bahkan terjadi sampai empat kali! Melalui berbagai pertempuran setiap kepala desa ini, jutsu apa sajakah yang bisa dianggap sebagai jurus terkuat miliki para Kage ini? Temukan jawabannya di sini!

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Jurus yang dimiliki oleh Mei Terumi ini memiliki keunikannya tersendiri akibat sifatnya sebagai Kekkei Genkai yang membutuhkan kemampuan memanipulasi elemen lava! Mei Terumi, sang Mizukage Kelima mengubah citra desa sadis tersebut menjadi tujuan turis!

Namun, kebrutalannya sebagai mantan lulusan akademi berdarah Kirigakure tentu tercermin melalui serangannya, yang mampu menciptakan celah dalam perlindungan Susano'o sekalipun!

Dengan nomor 6 sebagai pembuka daftar ini, apa jurus favoritmu masuk di dalam daftar ini? Cari tahu di halaman sebelah!

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Penjara pasir terdahsyat di Sunagakure ini diciptakan oleh Gaara, sang Kazekage kelima! Setelah menjadi sekutu terbesar Konohagakure melalui Kazekage tersebut, Gaara memiliki motivasi dan kekuatan bertarung yang lebih kuat dari awal kemunculannya!

Dengan menyempurnakan kekuatannya yang diambil dari chakra Ekor Satu, Shukaku bersama pasir andalannya, Gaara mampu mencekik siapapun yang ia inginkan!

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Sehebat apakah jurusmu ketika hanya Asura Otsutsuki yang sanggup melakukannya? Sehebat Hashirama Senju!

Sang Hokage pertama adalah satu-satunya tokoh berdarah klan Senju yang mampu memanggil patung kayu raksasa ini dan ketika ia dihadapkan dengan Madara Uchiha di Perang Dunia Shinobi Keempat, tidak mengherankan kalu rasanya ia berkali-kali  dipecundangi oleh kedua inkarnasi Asura Otsutsuki sampai akhir hayatnya!

Hashirama Senju yang memasuki mode Senjutsu memanggil sebuah patung kayu raksasa yang ukurannya sanggup mengkerdilkan Kurama, sang siluman rubah ekor sembilan, Loopers! Dengan ukuran sebesar ini, sudah pasti bagaimanapun musuhnya, pasti akan sulit menembus pertahanan patung raksasa ini!

Lantas, bagaimanakah dengan tiga jutsu terakhir? Jurus apakah yang paling kuat di antara para Kage? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Jutsu yang diturunkan dari Raikage Ketiga ini kemudian disempurnakan oleh Darui menjadi salah satu jurus istimewanya!

Dengan memanipulasi petir hitam yang sedikit berbeda dengan petir terkutuk yang tercipta dari segel Orochimaru, Darui juga meluncurkan dua arus elektrik berwujud sepasang macan kumpang ke musuhnya!

Serangan berbahaya dari Raikage kelima ini akan menyetrum habis tidak hanya satu, tapi juga banyak musuh sekaligus! Dengan kombinasi Kagebunshin no Jutsu dan aliran air, kejutan dari serangan ini bisa semakin diperhebat lagi berkali-kali lipat!!

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Hirashin no Jutsu adalah nama jurus yang melejitkan nama Tobirama Senju dan Minato Namikaze menjadi ninja tercepat di dunia!

Tidak hanya itu, Hiraishin No Jutsu juga yang memutar balikkan keadaan Iwagakure dan Minato! Benar, Minato juga menuai reputasi luar biasa dengan peperangan tunggalnya menghadapi seribu ninja Iwagakure!

Luar Biasa! Ini Dia 6 Jutsu Kage Terkuat!

Sebagai inkarnasi terbaru Asura Otsutsuki, sudah wajar kalau Uzmaki Naruo sang Hokage Ketujuh memiliki jutsu terkuat di antra para ninja lainnya!

Jurus yang seketika tidak hanya menggunakan chakra dari dirinya sendiri maupun sang Ekor Sembilan, melainkan dari dunia di sekitarnya ini tentu saja membut kekuatan sang legenda hidup ini meningkat berkali-kali lipat!

Tidak berhenti sampai di situ, kekuatan jurus ini terbukti ketika Naruto berhasil Kaguya Otsutsuki dalam wujud tersebut! Tentunya sudah jelas bukan, apa jutsu terkuat yang dimiliki oleh Kage dari masa ke masa?

Apakah di Boruto akan muncul jurus-jurus inovatif dari para Kage masa kini dan masa depan? Apakah Rikudo Mode tidak semestinya dikatakan sebagai sebuah jurus? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU