Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Kalau aja jutsu-jutsu ini ada beneran, rasanya bisa membantu yang insomnia!

Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Di dalam kehidupan dunia Naruto, dunia shinobi pun pasti tidak lepas dari yang namanya susah tidur! Baik karena begadang terlalu lama menjaga tidurnya Hokage, sampai menyelamatkan dunia dari jutsu tukang hipnotis jagat raya!

Naruto Uzumaki ternyata hanya punya satu dari solusi akan masalah ini, dan tentunya belum berarti solusi universal terhadap susah tidur yang melanda siapa saja dan kapan saja!

Jutsu demi jutsu telah diriset, akan tetapi belum ada yang spesifik merupakan solusi atas susah tidur! Dari seluruh jutsu yang diteliti oleh para ninja kelima desa besar, ini dia jutsu-jutsu ampuh yang menjadi solusi kurang tidur!

Ingin tahu apa saja jutsu yang paling efektif tersebut? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Ingat dengan hipnotis skala jagat raya yang disebutkan di atas? Ini dia jurusnya! Mugen Tsukuyomi mempengaruhi seluruh dunia dengan merefleksikan sharingan melalui cahaya bulan!

Saking ampuhnya, bisa saja diciptakan Hari Mugen Tsukuyomi sedunia! Akan tetapi siapkan dahulu temanmu yang memiliki Rinnegan untuk membangunkan mereka semua dari tidur nyenyak. Awas, kalau terlalu nyenyak lambat laun mereka bisa menjadi Zetsu putih tanpa mereka sadari!

Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Susah tidur karena kerjaan menumpuk? Jangan khawatir! Seperti yang dipraktekkan oleh sang Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki, kamu bisa menggunakan kloning-kloning semu yang kamu ciptakan untuk mengerjakan tugas-tugas rumah!

Lantas, apa korelasinya dengan tidur? Tentu saja dengan banyaknya pembantu semu ini, jelas kualitas tidurmu akan terjamin!

Dalam Kagebunshin No Jutsu, usia kloningmu ditentukan oleh chakra yang kamu himpun untuk menciptakannya! Yang perlu kamu lakukan hanyalah belajar untuk mengontrol chakra dan hidupmu akan jauh lebih mudah!

Tiga jutsu lagi? Tiga jutsu lagi di halaman sebelah!

Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Kalau kamu adalah seorang Uchiha, kamu adalah orang beruntung yang mampu mengeluarkan jurus ini! Izanagi memanfaatkan pengorbanan, dan tentunya pengorbanan besar yang membutuhkan satu dari Sharingan milikmu supaya tidur dengan aman!

Sebagai bagian dari klan yang hidupnya penuh teror, Madara Uchiha membuktikan khasiat jutsu ini! Dengan tidur yang dilapisi dengan Izanagi, kematiannya seolah-olah menjadi tidak nyata, lho!

Sayang, Danzo yang kurang santai akhirnya malah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengaso dengan banyaknya mata Sharingan yang ia miliki! Terlalu sibuk memasak keributan, Danzo akhirnya malah menyia-nyiakan kesempatannya untuk tidur nyenyak!

Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Hidup tanpa beban dan butuh babu yang bisa melakukan apa saja? Edo Tensei jawabannya! Cukup cari mayat kompeten di kuburan terdekat, lebih bagus lagi kalau Hokage Kedua!

Edo Tensei menciptakan mayat hidup yang bisa membantu kamu bersih-bersih rumah, memasak makanan mantap, dan menjaga rumahmu tergantung siapa orangnya!

Jelas, beberapa hal tidak berlaku kalau kamu mendapatkan mayat ninja yang ceroboh. Tapi bayangkan dengan apa yang bisa kamu lakukan dengan babu serba bisa! Cukup pakai chakra, lebih hemat dari membeli obat tidur!

Insomnia? 5 Jutsu di Naruto Ini Akan Membuatmu Tidur Nyenyak!

Untuk jurus yang satu ini tentu wajib dilakukan oleh ahlinya atau Kabuto Yakushi! Kalau tidak terkontrol, jurus ini bisa menidurkan satu kelas!

Dengan menyebarkankan bulu-bulu putih sebagai efek hipnotis jutsu tersebut, jelas jutsu yang satu ini bisa ditiru di kehidupan nyata! Tapi segala konsekuensi dan teguran adalah bukan tanggung jawab pemberi saran.

Memang, efeknya dalam membuatmu tidur sangatlah kuat. Akan tetapi kalau tidak ada yang bisa membangunkan, apakah kamu ingin tidur selamanya? Siapkan satu orang temanmu untuk membangunkan tidur lelapmu dengan segel kai sebelum terlambat!

Masih susah tidur juga dan mencari solusi untuk tidur nyenyak setelah membaca artikel ini? Jangan khawatir! Bagikan keluh kesahmu yang susah tidur di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU