Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!

Ga ada Liga Champions bukan berarti PES 2019 akan hilang begitu saja!

Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!

Konami baru saja mempublikasikan trailer pertama PES 2019 melalui akun Twitter-nya. Trailer tersebut menunjukkan adanya dua pemain sepak bola zaman now dan zaman old. Kedua pemain tersebut ialah Philipe Coutinho dari Barcelona dan legenda Inggris, David Beckham.

https://twitter.com/officialpes/status/994188702317498368

Coutinho akan menjadi cover boy utama di versi standard. Sedangkan Beckham akan menjadi cover boy untuk PES 2019 Legend Edition. Tetapi bagaimana dengan fitur-fitur barunya terutama setelah Liga Champion resmi berada di bawah FIFA 19 dan EA Sports? Berikut merupakan rinciannya:

Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!

Master League di PES 2019 akan semakin seru dengan ditambahkannya liga yang sudah resmi mendapatkan lisensi. Adanya pre-season International Champions Cup juga membuat Master League PES tahun ini lebih "berwarna".

Tidak hanya itu, sistem negosiasi transfer juga sudah dikembangkan dan diperbarui. Mulai dari opsi penjualan kembali pemain yang sudah kita beli hingga opsi bonus clean sheet di kontrak untuk posisi kiper.

Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!

11 skill trait baru sudah ditambahkan oleh Konami untuk pemain-pemain. Skill trait ini antara lain: tendangan menukik, menngoper tanpa melihat, hingga stamina para pemain yang terlihat semakin jelas.

Sistem penggantian pemain juga sudah dirombak dengan adanya menu Quick Substitution untuk mempercepat proses tanpa perlu mengganggu permainan. Konami juga sudah mengembangkan fitur dribbline, penempatan bola, dan juga pantulan bola.

Setelah salju sempat dihilangkan, kini opsi cuaca ini muncul kembali di PES 2019 dan akan memengaruhi permainan para pemain. Sistem pencahayaan pada game ini juga sudah diperbarui dan dijamin akan memanjakan mata para pemainnya. Tidak hanya itu, PES 2019 juga sudah mendukung resolusi 4K bagi kamu yang memiliki layar monitornya.

Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!

Lalu buat kamu yang suka bermain online, fitur MyClub sudah semakin canggih. Fitur yang disandingkan dengan FIFA Ultimate Team ini akan terasa berbeda tahun ini, begitu diungkapkan oleh tim Konami.

PES 2019 akan secara resmi dirilis pada 28 Agustus untuk regional Amerika Serikat dan 30 Agustus untuk regional Eropa. Namun, kamu sudah bisa melakukan pre-order dari sekarang di website Konami.

Sumber: Konami, Gameinformer, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU