5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Duh, kenapa ya, 5 pertarungan seru di One Piece ini tidak diperlihatkan? Padahal bakal keren banget, lho! Pertarungan siapa saja? Cek di sini!

5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Anime dan manga One Piece penuh dengan adegan pertarungan yang seru dan menegangkan. Mulai dari pertarungan antara dua orang atau duel, sampai pertarungan berskala besar alias perang.

Namun, tak semua kejadian atau pertarungan seru di One Piece diperlihatkan kepada para penggemar, di anime, maupun manganya.

Ada beberapa pertarungan seru di One Piece yang tidak diperlihatkan, dan akan kita bahas di sini. Seandainya saja pertarungan itu diperlihatkan, mungkin akan menghabiskan beberapa chapter di manganya maupun butuh beberapa episode di animenya, dan pastinya seru abis!

Pertarungan siapa saja itu? Simak daftarnya di bawah ini!

5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Kuzan melawan Sakazuki, alias Aokiji VS Akainu adalah salah satu pertarungan seru di One Piece yang sayangnya tidak diperlihatkan.

Dalam pertarungan yang terjadi selama sepuluh hari ini, lahirlah beberapa kejadian penting yang cukup mengejutkan.

Pertama, Aokiji kalah, dan Akainu naik sebagai Fleet Admiral dari Angkatan Laut, dampak lainnya, Aokiji keluar dari Angkatan laut. Beberapa kejadian mengejutkan lainnya adalah, kaki dari Aokiji hilang, dan dia berjalan menggunakan kaki buatan dari es.

Selain itu, Punk Hazard, lokasi pertarungan mereka juga mengalami kondisi alam yang aneh, di mana setengah bagiannya menjadi beku dan setengahnya lagi terbakar.

Coba kamu bayangkan, sebrutal apa pertarungan dua Admiral ini, yang sayangnya tidak pernah bisa kita lihat dalam bentuk manga atau animenya.


Bagaimana dengan sisa empat pertarungan seru di One Piece yang tidak diperlihatkan lainnya? Langsung saja cek halaman selanjutnya!

5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Bisa dibilang, pertarungan seru di One Piece ini digeluti oleh dua orang ahli pedang terbaik, mungkin di seluruh dunia anime dan manga One Piece.

Kita hanya tahu pertarungan ini dari cerita Shirohige, namun tidak diperlihatkan sama sekali. Pertarungan ini pastilah sangat dahsyat karena Shirohige saja sampai mengingatnya.

Mihawk adalah seorang Shichibukai yang memang tidak main-main kekuatannya, di sisi lain ada Shanks, seorang Yonkou, yang bahkan hanya dengan satu tangan saja masih bisa mengarungi lautan yang berbahaya!

Namun entah seperti apa pertarungannya, kita hanya bisa membayangkan apa yang terjadi, dan menerka-nerka saja.

5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Sebagai seorang rival, tentu saja pernah terjadi pertarungan antara Gol D. Roger sang Raja Bajak Laut, melawan Shirohige, seorang Yonkou.

Seperti Mihawk melawan Shanks, kedua orang ini yaitu Gol D. Roger dan Shirohige bukan lah orang sembarangan, bahkan pada masanya, mereka adalah salah dua dari beberapa orang paling kuat di seluruh dunia, dan kuatnya secara fisik serta kemampuan Buah Iblis.

Meskipun kemampuan Buah Iblis dari Gol D. Roger belum diketahui (atau mungkin dia tidak memakan Buah Iblis), namun pastilah kekuatannya sangat gila.

Ditambah Gura Gura no Mi milik Shirohige, langit saja terbelah di tengah pertarungan itu. Ayo bayangkan saja kawan-kawan.


Dua berikutnya pertarungan seru di One Piece dari siapa lagi nih? Langsung saja cek halaman ketiga, ya.

5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Bayangkan, orang terkuat di Angkatan Laut (pada masanya) melawan bajak laut terkuat (pada masanya). Kira-kira, seheboh apa pertarungan ini?

Jelas pertarungan ini seandainya diperlihatkan dalam anime atau manga, pasti sangat hebat, atau mungkin benar-benar tidak karuan bentuknya nanti.

Garp saja berlatih menggunakan gunung, dan gunung itu bisa hancur, kini dia bertarung melawan Raja Bajak Laut, pasti hal gila yang terjadi.

Menariknya lagi, Garp dan Roger tidak hanya bertarung sekali, namun beberapa kali, dan keduanya sama-sama pernah hampir mati di tangan lawannya satu sama lain.

Karena banyaknya pertarungan ini, bahkan Roger sampai mempercayai Garp untuk mengurus anaknya yang akan lahir nanti, yaitu Ace.

5 Pertarungan Seru di One Piece yang Tidak Diperlihatkan! Bikin Penasaran!

Supernova adalah generasi Bajak Laut berbahaya dan terburuk, karena itu, mereka diaukui berdasarkan kekuatan mereka.

Kini, ada Supernova yang membentuk aliansi untuk mengalahkan seorang Yonkou, yaitu si monster Kaido, namun, hasilnya mengejutkan!

Pertarungannya sih tidak diperlihatkan, namun itu yang membuat para penggemar penasaran. Kid dan aliansinya yang sangat kuat dan berbahaya, bisa kalah dan dipermalukan oleh Kaido, kira-kira apa yang terjadi?

Apakah Kid dikalahkan semudah itu? Atau dia sempat memberikan perlawanan dan membuat Kaido kesulitan? Tidak ada yang tahu.

Hasilnya, Kid terluka parah dan dipenjara dalam markas Kaido.


Itulah 5 pertarungan seru di One Piece yang tidak diperlihatkan! Apa yang menjadi favoritmu? Atau kamu memiliki pertarungan seru lainnya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU