Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Masih ingat dulu di Ant-Man ada adegan Civil War? Rasanya mungkin banget nih post-credits Ant-Man and the Wasp nampilin cuplikan Avengers 4!

Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Hanya ada dua film Marvel yang akan rilis sebelum Avengers 4. Yang pertama adalah Ant-Man and the Wasp (diperkirakan 27 Juni 2018 untuk Indonesia), yang kedua adalah Captain Marvel (diperkirakan 27 Februari 2019 untuk Indonesia).

Kedua film ini sama-sama mengambil latar waktu sebelum Infinity War. Namun kejadian utama Captain Marvel dikatakan akan berlatar waktu tahun 90an, sehingga Ant-Man and the Wasp-lah film yang latar waktunya paling mendekati Infinity War. Bahkan mungkin saja ending film ini terjadi setelah ending Infinity War.

Penulis sendiri merasa kalau tidak mungkin pihak studio memutuskan merilis Ant-Man and the Wasp setelah Infinity War bila tak ada informasi Avengers 4 yang terkandung di dalam film ini. Jadi meski premis filmnya terdengar lebih remeh dibandingkan Infinity War, rasanya bakal ada sesuatu yang sangat vital terungkap di film ini, yang nantinya penting untuk keselamatan semesta.

Berdasarkan pertimbangan itu, ada beberapa hal yang rasanya bisa terungkap di film ini. Misalnya...

Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Penulis merasa sebenarnya judul Avengers 4 sudah ditentukan sejak lama. Marvel hanya belum merilisnya karena judul ini, kemungkinan besar, mengandung spoiler dari Infinity War.

Saat Ant-Man and the Wasp rilis, seharusnya penonton film antara sudah melihat sendiri ending Infinity War atau kena bocoran dari teman-teman jahil di media sosial. Karenanya, bisa jadi ini adalah momen yang tepat untuk mengungkap apa sebenarnya judul Avengers 4.

Untuk sekarang sih penulis memperkirakan film ini akan berakhir dengan tulisan "Ant-Man dan Wasp akan kembali di [Insert Avengers 4 title here]."


Kemungkinan informasi Avengers 4 lain yang bisa terkuat di Ant-Man and the Wasp dapat kamu cek di halaman kedua!

Masih ingat post-credits Ant-Man? Di sana diperlihatkan Falcon dan Captain America ngobrol dengan Bucky. Bucky sendiri sudah bisa mengingat siapa Cap.

Nah, itu adalah adegan dari Civil War. Dulu, Ant-Man pertama dirilis pertengahan 2015 sementara Civil War rilis April di Indonesia.

Itu jangka waktu yang mirip-mirip dengan Ant-Man and the Wasp dengan Avengers 4. Untuk yang belum tahu, Avengers 4 diperkirakan rilis 3 Mei 2019 di Amerika dan diperkirakan 25 April untuk Indonesia.

Kalau sudah begini, kamu harus waspada terhadap post-credits Ant-Man and the Wasp. Jangan-jangan kita pun bisa melihat cuplikan informasi Avengers 4. 

Bakal heboh kalau informasi Avengers 4 yang jadi post-credits Ant-Man and the Wasp adalah trailer, tapi rasanya - seperti Ant-Man dan Civil War dulu - paling maksimal yang ada di film ini hanya cuplikan adegan singkat, sementara trailer-nya harus menunggu dulu.

Trailer Civil War sih dulu rilis sekitar bulan November.

Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Ant-Man dan Hawkeye adalah dua pahlawan yang tidak sempat ikut Infinity War.

Penulis tidak mendengar kabar kalau Jeremy Renner ikut syuting Ant-Man and the Wasp. Namun bisa jadi nasibnya pun akan diungkap, entah lewat mid-credits atau post-credits. Atau malah nantinya cuplikan Avengers 4 yang dibocorkan di film ini justru menampilkan Hawkeye.

Untuk adegannya, kemungkinan ya adegan yang digunakan adalah adegan Avengers 4. Terutama karena Jeremy Renner memang sudah syuting film yang satu itu. Saat adegan Falcon, Bucky, dan Captain America di Civil War juga Chris Evans dan Sebastian Stan tidak ikut syuting Ant-Man.


Dua lagi kemungkinan informasi Avengers 4 yang bisa terkuat di Ant-Man and the Wasp dapat kamu cek di halaman tiga!

Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Ini sih jelas lah ya.

Penulis merasa Ant-Man dan Wasp pastinya akan selamat dari jentikkan Thanos. Mereka sudah absen dari Infinity War, kasihan sekali kalau mereka juga harus melewatkan Avengers 4.

Namun bagaimana dengan Hank Pym? Atau Janet van Dyne - istri Hank dan ibu Hope - yang dikatakan akan kembali di film ini? Atau Luis? Nyawa mereka semua juga terancam akibat kejadian dari Infinity War. Akan menarik melihat siapa saja dari mereka yang selamat dari ulah Thanos.

Ini Informasi Avengers 4 yang Bisa Saja Terkuak di Ant-Man and the Wasp!

Trailer Ant-Man and the Wasp mengungkap kalau Hank Pym sudah mencoba melakukan perjalanan ke Alam Quantum.

Alam ini juga tampaknya yang menjadi sumber dari kekuatan Ghost, penjahat Ant-Man and the Wasp yang sampai bisa menembus dinding.

Kalau memang benar Janet van Dyne, sang Wasp, kembali di Ant-Man and the Wasp, alam ini juga akan menjadi kunci dari pulihnya dia ke dunia nyata.

Nah, penulis menebak kalau Alam Quantum ini rasanya kok terlalu besar dan penting untuk diabaikan begitu saja setelah satu film. Bisa jadi alam inilah yang kemudian diteliti dan digunakan untuk membantu menyelamatkan semesta di Avengers 4.


Itulah lima informasi Avengers 4 yang bisa saja ditampilkan di Ant-Man and the Wasp. Penasaran juga ya.

Kalau kamu, informasi apa yang ingin kamu lihat? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU