Ternyata Ini Nasib Sebagian Tokoh Marvel yang Tidak Ikut Infinity War!

Nasib tokoh-tokoh Marvel yang ikut Infinity War sih bisa kamu saksikan di layar lebar. Tapi gimana dengan tokoh sampingan Marvel yang nggak ikut perang akbar itu? Russo Bersaudara mengungkap nasib mereka!

Ternyata Ini Nasib Sebagian Tokoh Marvel yang Tidak Ikut Infinity War!

Infinity War cukup jelas dalam menampilkan nasib tokoh Marvel yang terlibat perang. Ada yang tewas di tangan Thanos, di tangan para Avengers, atau justru karena kejadian besar di ending.

Namun film ini belum menampilkan semua tokoh Marvel. Ada juga tokoh-tokoh yang memang tidak ikut perang, karena berbagai alasan. Gimana nasib tokoh Marvel ini setelah Infinity War?

Russo Bersaudara mengungkap nasib tokoh Marvel ini di Huffington Post. Mari kita lihat!

Oh, sebelumnya sudah tentu pembahasan nasib tokoh Marvel yang tidak ikut Infinity War ini mengandung spoiler. Jadi kalau kamu masih belum nonton dan anti-bocoran, diharap untuk berpikir dua kali sebelum lanjut.

SPOILER ALERT!!!

Ternyata Ini Nasib Sebagian Tokoh Marvel yang Tidak Ikut Infinity War!

Russo Bersaudara memastikan kalau tokoh-tokoh Marvel di bawah ini selamat dari Thanos:

-Howard the Duck

-Bibi May

Dari semua tokoh yang ditanyakan ke Russo Bersaudara, hanya dua sosok ini yang dipastikan oleh duo sutradara ini masih hidup.

Howard the Duck mungkin tidak melakukan tindakan penting di layar hingga saat ini, namun dia terbukti beruntung. Dia selamat dari kekacauan di Knowhere saat Guardians of the Galaxy 1, lalu sekarang dipastikan selamat juga dari  Thanos.

Yang sedih si nasib Bibi May. Dia memang selamat dari jentikkan Thanos, namun tidak demikian dengan Peter. May pun sudah kehilangan Ben dan Peter Parker.

Sekarang, mari kita berharap para pahlawan yang tersisa dapat memulihkan Peter, kalau tidak wanita yang satu ini bisa depresi berat.


Untuk mengetahui nasib tokoh Marvel yang dipastikan ikut menjadi abu karena jentikkan Thanos, cek di halaman kedua!

Ternyata Ini Nasib Sebagian Tokoh Marvel yang Tidak Ikut Infinity War!

Nasib tokoh Marvel di bawah ini lebih sial. Mereka dikonfirmasi oleh Russo Bersaudara ikut musnah karena jentikkan Thanos.

-Anggota SHIELD yang suka main Galaga

-Aktor yang disewa Loki untuk memerankannya di dalam drama

-Betty Ross

-Lady Sif

Oke, jadi sebelumnya sudah diketahui kalau si anggota SHIELD yang suka main Galaga (terlihat di Avengers 1) musnah saat sedang main game dan hampir memecakan rekor pribadinya.

Sekarang Russo Bersaudara juga mengungkap kalau aktor yang disewa Loki untuk memerankannya di dalam drama (ngomong-ngomong aktor itu diperankan bintang kenamaan Matt Damon), Betty Ross, dan Lady Sif pun ikut musnah karena jentikkan Thanos.

Betty Ross sih memang sudah tidak muncul sejak The Incredible Hulk. Hulk bahkan sempat terlibat romansa baru dengan Black Widow.

Namun Lady Sif sih cukup kasihan. Wanita yang satu ini selamat dari Ragnarok, karena - menurut kabar yang beredar - terusir dari Asgard setelah Loki diam-diam menempati tahta sebagai Odin. Namun dia justru tidak selamat dari Thanos.


Halaman ketiga nasib tokoh Marvel ini berisi karakter-karakter yang menarik: Russo Bersaudara mengatakan kalau menjawab nasib mereka akan jadi spoiler! Wah, apa mereka bakal muncul di Avengers 4?

Ternyata Ini Nasib Sebagian Tokoh Marvel yang Tidak Ikut Infinity War!

Nah, deretan karakter ini misterius. Russo Bersaudara mengatakan kalau menjawab nasib mereka akan mengundang spoiler. Hmmm, apa mereka bakal muncul di Avengers 4 ya?

-Jane Foster

-Korg

-Miek

-Shuri

-Ned Leeds

-Nakia

Shuri adalah salah satu tokoh Infinity War yang mengundang pertanyaan karena dia ada di pertempuran, namun nasibnya tidak ditunjukkan. Padahal nasib Okoye dan M'Baku diperlihatkan jelas, demikian pula dengan T'Challa.

Korg dan Miek diperkirakan ikut bersama Valkyrie untuk membawa separuh pengungsi Asgard. Perkara mereka selamat atau tidak, patut kita nantikan.

Ned Leeds terakhir terlihat berada di dalam bus, mengalihkan perhatian murid sementara Peter membantu Tony dan Doctor Strange.

Dari semua nama ini, Jane Foster adalah yang paling mengejutkan. Dia sudah lama tidak muncul, jadi kalau dia musnah karena jentikkan Thanos (seperti Betty Ross), rasanya tidak akan ada yang heran. Namun sepertinya nasibnya akan dijawab di Avengers 4 kalau sampai Russo Bersaudara enggan menjawab.


Gimana? Apakah jagoan favoritmu selamat? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Huffington Post

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU