Gamevil Resmi Meluncurkan Pra-Registrasi Global Gardius Empire!

Gardius Empire sudah memasuki tahap pra-registrasi.

Gamevil Resmi Meluncurkan Pra-Registrasi Global Gardius Empire!

Dengan judul awal A.C.E (Alliances of Champions and Empires), Gardius Empire, hasil kolaborasi penerbit mobile game Gamevil dan pengembang Dragonfly, kini memasuki masa pra-registrasi sebelum peluncuran global resminya.

Gardius Empire mengambil aspek RPG Koleksi dan menanamkan karakteristik game simulasi untuk menghasilkan genre hibrid SLG-RPG. Game ini mengizinkan pemain membentuk pasukan dan membangun kerajaan mereka sendiri menggunakan kekuatan Gaia Stone.

Para pemain juga bisa memanggil dan merekrut sekumpulan pahlawan dari berbagai mitologi, yang masing-masing memiliki satu dari empat elemen yaitu Api, Air, Angin dan Tanah. Di dunia Gardius Empire, tidak ada perbedaan antara dewa dan manusia, mereka semua bersandingan melawan kejahatan utama.

Gamevil Resmi Meluncurkan Pra-Registrasi Global Gardius Empire! SourcE: GAMEVIL[/caption]

Game ini menawarkan pengalaman visual yang membawa para pemain melewati dunia mitologi dalam Gardius Empire. Pemain bisa menambang sumber daya alam, membangun dan mempertahankan benteng mereka, membentuk pasukan untuk memburu monster raksasa di Celestial World atau bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia demi tahta utama dan menjadi Supreme Commander!

Yang tidak kalah menarik, ada event pra-registrasi lho. Kalian bisa mendapatkan sejumlah 300 diamond apabila melakukan registrasi, belum lagi berbagai macam hadiah menarik selanjutnya apabila kalian telah melakukan registrasi. Yang tidak kalah keren, Gardius Empire dirilis untuk platform IOS dan juga Android sehingga gamer dengan platform-platform tersebut bisa menikmatinya.

Tentunya ikut melakukan pra-registrasi bakalan membuat kalian tidak ketinggalan dengan event-event di game ini. Bila sudah registrasi, kalian tidak main deh dan menyelesaikan berbagai macam event yang ada. Bila melihat di screenshoot sih, game ini punya grafis yang bagus banget untuk dimainkan.

Tentunya jangan lupa daftarkan diri untuk hadiah eksklusif di dalam game Gardius Empire lewat situs pra-registrasinya di laman ini guys.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU