Ga Perlu Bingung Lagi, Ini Lokasi Authorized Mi Store yang Baru Dibuka Xiaomi!

Xiaomi buka lagi toko offline resmi mereka. Sekarang ga cuma di Jakarta, tapi ada dua kota besar lainnya! Ini alamat lengkapnya!

Ga Perlu Bingung Lagi, Ini Lokasi Authorized Mi Store yang Baru Dibuka Xiaomi!

Xiaomi seakan menyadari jika banyak para penggunanya yang tidak hanya tinggal di Ibu Kota. Pihaknya pun saat ini membuka lokasi Authorized Mi Store, yang merupakan toko resmi dari perangkat-perangkat Xiaomi secara offline, tidak hanya di jakarta, namun juga di kota-kota lainnya.

Adapun lokasi Authorized Mi Store yang baru dibuka oleh Xiaomi saat ini mengambil lokasi tidak hanya di Jabodetabek, namun juga kota besar lainnya, seperti Medan dan Malang. Dengan demikian, para Mi fans akan semakin mudah dalam mencoba dan melihat langsung produk yang diluncurkan oleh Xiaomi ke Indonesia.

Ga Perlu Bingung Lagi, Ini Lokasi Authorized Mi Store yang Baru Dibuka Xiaomi! Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, meresmikan pembukaan Authorized Mi Store terbaru di Center Point Medan, Minggu (13/5), dengan acara pemotongan pita.[/caption]

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapak kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Selain Jabodetabek, Medan merupakan kota yang menjadi pilihan Xiaomi dalam membuka lokasi Authorized Mi Store terbarunya. Medan yang merupakan kota dengan penduduk terpadat ketiga di Indonesia sekaligus pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumetara Utara dianggap tepat untuk menambah lokasi toko offline resmi terbaru mereka.

Sementara itu, Malang dianggap sebagai kota berbudaya dengan beberapa universitas ternama, yang tentu saja menjadi rumah untuk populasi mahasiswa yang besar. Dengan begitu, pihaknya merasa kota Malang adalah lokasi yang tempat untuk menjadi lokasi Authorized Mi Store yang lain diluar Jabodetabek.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan produk resmi Xiaomi. Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh toko offline Xiaomi tersebut adalah Redmi Note 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime dan Mi A1.

Ga Perlu Bingung Lagi, Ini Lokasi Authorized Mi Store yang Baru Dibuka Xiaomi!

Tidak hanya smartphone, pada kota yang menjadi lokasi Authorized Mi Store tersebut juga menjadi tempat dimana pengunjung bisa menemukan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Pengunjung pun bisa mencoba sebelum membeli produk-produk Xiaomi itu melalui unit demo yang tersedia.

Kehadiran lokasi Authorized Mi Store terbaru ini juga merupakan hasil kerjasama Xiaomi dengan Erajaya Group. “Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia sangat senang bisa membuka enam lokasi Authorized Mi Store terbaru. Semua toko dikembangkan dan dikelola dalam kemitraan dengan Xiaomi,: ujar Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk.

Berikut alamat lengkap dari lokasi Authorized Mi Store yang baru dibuka oleh Xiaomi:

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

MedanLt LG No 16, Centre Point Medan, Jl. Timor Blok H - I, Komplek Medan, Medan Timur,

Kota Medan, Sumatera Utara

MalangLt 2 SF 84-86, Mall Olympic Garden Malang, Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang,

Jawa Timur

Jakarta Selatan, Kebayoran Lama UtaraFF Unit 183-185, Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara,

Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Jakarta Timur, Cakung TimurLt GF Unit G-12, AEON MALL Jakarta Garden City, Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6

Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

Jakarta Timur, CibuburFF-L1-23, Cibubur Junction, Jalan Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7,

Jakarta Timur, DKI Jakarta

Jakarta PusatRuko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI

Jakarta