Preview One Piece Episode 837: Rahasia Kekuatan Big Mom Terungkap!

Bagaimana rahasia kekuatan dari Big Mom yang bisa memiliki kekuatan Soru Soru no Mi? Apakah muncul di anime One Piece episode 837? Simak previewnya di sini!

Preview One Piece Episode 837: Rahasia Kekuatan Big Mom Terungkap!

Wah, kita akan melihat rahasia dari kekuatan Big Mom yang cukup unik, yaitu kemampuan Soru Soru no Mi, atau buah Soul Soul yang memungkinkan Charlotte Linlin alias Big Mom untuk mengendalikan jiwa. Rahasia tersebut sepertinya akan muncul di anime One Piece episode 837.

Memangnya, apa saja kejadian menarik yang mungkin saja terjadi dalam anime One Piece episode 837? Mari kita simak preview-nya di sini.

Sebelumnya, kita lihat terlebih dahulu One Piece episode 836. Di sini kita melihat masa lalu dari Big Mom, alias Charlotte Linlin.

Linlin adalah seorang perempuan bertubuh besar, dan di umurnya yang ke lima saja dia sudah sebesar anak raksasa. Dia dibuang, dan dirawat oleh mama Carmel, dari sini lah cerita bermula.

Preview One Piece Episode 837: Rahasia Kekuatan Big Mom Terungkap!

Dalam akhir episode 836, kita melihat kecintaan Linlin pada Semla, sebuah makanan khas yang manis dan digemari oleh Linlin.

Karena menginginkan makanan tersebut, dan dipaksa untuk puasa (demi kebaikan dia juga), akhirnya Linlin mengamuk dan mengacaukan desa para raksasa.

Preview One Piece Episode 837: Rahasia Kekuatan Big Mom Terungkap!

Nantinya, salah satu raksasa tetua di sana, yaitu Yoruru sang janggut air terjun, yang di akhir episode 836 ingin membunuh Linlin, justru di One Piece episode 837 dia yang akan terbunuh, karena dibanting oleh Linlin yang sangat kuat.

Mama Carmel yang menghentikan konflik ini, dengan cara memadamkan api dan menggunakan kemampuan Soru Soru no Mi miliknya, lalu membuat api itu menjadi hidup, seperti matahari kecil.


Jika kekuatan Soru Soru no Mi dimiliki oleh mama Carmel, lalu kenapa Charlotte Linlin memilikinya, dan mama Carmel menghilang? Cek halaman selanjutnya untuk preview One Piece episode 837 berikutnya!

Soru Soru no Mi

Preview One Piece Episode 837: Rahasia Kekuatan Big Mom Terungkap!

Rahasia dari Soru Soru no Mi, sekaligus fakta baru dari Buah Iblis akan kita ketahui di One Piece episode 837. Setelah kejadian yang diperbuat Linlin, akhirnya mama Carmel dan anak-anak yang ia rawat pindah.

Setelah pindah, mereka merayakan hari ulang tahun dari Charlotte Linlin, dan memberikan banyak Semla serta makanan manis kesukaan Linlin.

Saking senangnya, Linlin bahkan memakan semua yang ada di sana, iya semua, termasuk teman-teman sebaya dan juga mama Carmel.

Mama Carmel yang sebenarnya jahat dan juga seorang penjual anak yatim piatu itu menghilang, karena itu Linlin tidak pernah bertemu dengannya lagi.

Ternyata, kekuatan Buah Iblis bisa didapatkan dengan memakan penggunanya terdahulu, karena itu Linlin memiliki kekuatan Soru Soru no Mi yang sebelumnya dimiliki oleh mama Carmel.


Lalu, apa rahasia kekuatan Big Mom sampai bisa menjadi Yonkou seperti itu? Apakah juga dijelaskan dalam anime One Piece episode 837? Cek halaman ketiga!

Kekuatan Linlin

Preview One Piece Episode 837: Rahasia Kekuatan Big Mom Terungkap!

Setelah memakan mama Carmel dan teman-teman sebayanya, Linlin akhirnya sendirian, namun dia memiliki kekuatan dari Soru Soru no Mi.

Melihat fakta ini, sepertinya alasan kenapa Kurohige mampu menyerap kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige juga sama, dan yang menjadi misteri adalah bagaimana dia bisa mengendalikan lebih dari satu Buah Iblis.

Mungkin tidak harus memakan tubuh pengguna sebelumnya secara utuh, sebagai contoh Big Mom memakan mama Carmel, bisa saja hanya membutuhkan darah atau potongan dagingnya saja.

Satu hal yang pasti, Linlin kini sudah menjadi Yonkou dengan kekuatan dari mama Carmel, yang bahkan dia sendiri tidak tahu bahwa dia mengambil kekuatan dari mama Carmel.

Itulah preview anime One Piece episode 837. Bagaimana menurutmu? Seperti biasa, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU