Siapa Nih yang Cocok Jadi Sorcerer Supreme di Avengers 4?

Buat Avengers 4 nanti, kira-kira bakal ada Sorcerer Supreme baru ngga ya?

Pembahasan ini jelas mengandung spoiler, jadi kalau kamu termasuk yang masih belum nonton Infinity War diharapkan untuk berpikir dua kali sebelum lanjut.

SPOILER ALERT!!!

Infinity War memakan banyak korban. Banyak superhero yang gugur akibat berhasilnya rencana Thanos. Salah satunya adalah sang Sorcerer Supreme, Doctor Strange. Tentunya sebagai pengguna sihir di Marvel Cinematic Universe, kematian Doctor Strange adalah kehilangan besar bagi Bumi.

Namun Bumi masih dalam bahaya, setidaknya kita tahu bakalan ada film Avengers 4 yang masih belum ada judulnya. Nantinya, siapa yang akan menjadi Sorcerer Supreme di Avengers 4?

Sorcerer Supreme adalah titel di semesta Marvel untuk pengguna sihir atau mistik yang memiliki kemampuan lebih tinggi dari lainnya, atau dapat mengendalikan sebagian besar energi sihir dibandingkan mahluk lainnya di semesta tersebut. Disepakati, dalam satu semesta hanya ada satu Sorcerer Supreme.

Walaupun begitu di Marvel Cinematic Universe gelar ini tidak terdengar, yang menjadi prestisius adalah pengemban guardian of the sanctum, dimana kini yang tersisa tinggal sanctum di New York.

Namun dengan tewasnya Doctor Strange, posisi ini tentunya menjadi lowong dan perlu adanya pengisi posisi yang baru. Mengingat tidak banyak pengguna sihir di dunia Marvel Cinematic Universe, atau setidaknya sedikit yang kita ketahui, barangkali ini adalah kandidat penggantinya.

Perlu diketahui, Sorcerer Supreme di komik Marvel sekarang adalah Loki. Namun peran ini juga tidak pasti karena ada kemungkinan Loki sewaktu-waktu memindahkan gelar dan kekuatannya pada Doctor Strange. Lagi pula, apa yang bisa dipercaya dari seorang Dewa Muslihat?

Berikut adalah kandidat Sorcerer Supreme jika diperlukan penggantinya di Avengers 4. Syaratnya tentu jika ia masih hidup, terutama pasca Infinity War.

1

Wong

Wong adalah kandidat terkuat menjadi Sorcerer Supreme di Marvel Cinematic Universe. Ia bersama Doctor Strange menjadi penjaga Sanctum New York. Bahkan setelah Doctor Strange diculik, ia mundur dari Infinity War dan segera menjaga New York Sanctum.

Dengan kemampuan dan pengalamannya, ia bisa menjadi Sorcerer Supreme menggantikan Doctor Strange.


Sosok lain yang cocok jadi Sorcerer Supreme dapat kamu cek di halaman kedua!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial