Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Mana yang lebih jago antara Saber Squad dan Royal Family?

Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Setelah sebelumnya Mobile Legends merilis kumpulan skin bertema polisi yan disebut dengan Saber Skuad, kini Moonton juga merilis deretan skin bertema Royal (Kerajaan). Hal ini memberikan dugaan jika nanti akan ada lagi skuad yang terdiri dari hero-hero pemilik skin Royal. Nah siapa saja sih anggota kelompok Royal Family ini?

Sebelum jauh membahas anggota kelompok Royal Family, mungkin Kamu masih asing dengan Saber Squad yang sudah ada di Mobile Legends. Seperti skuad pada umumnya, terdapat lima hero yang masuk ke dalam Saber Squad. Mereka adalah Rafaela (Saber Savior), Johnson (Saber Automata), Layla (Saber Breacher), Cyclops (Saber Exploder), dan Saber (Saber Regulator). Skin anggota dari Saber Skuad didominasi oleh warna biru yang menjadi simbol polisi cyber nan futuristik.

Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Demi menyaingi Saber Squad, Moonton akhirnya membuat skuad lain yang terdiri dari lima hero Mobile Legends. Squad ini diberi nama Royal Family karena memiliki skin bertema kerajaan.

Namun hingga saat ini, baru terungkap 3 anggota kelompok Royal Family. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya!

Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Anggota kelompok Royal Family pertama adalah Lesley lewat skin bawaannya yang diberi nama Royal Musketeer. Dalam role Mobile Legends, diceritakan jika Lesley adalah putri dari seorang penjaga kerajaan Vance Family. Saat terjadi pertempuran oleh rival Vance Family, ayah Lesley terbunuh di medan perang.

Tak mau tinggal diam, Lesley akhirnya ikut bertempur bersama tim penyerang Vance Family. Ia mengambil senapan milik ayahnya dan menghabisi seluruh pasukan musuh yang berusaha menyerang Vance Family.

Lesley kemudian diadopsi oleh keluarga kerajaan Vance Family sekaligus menjadi orang kepercayaan untuk mengasuh Harley. Sejak saat itu, Lesley pun dianggap menjadi kakak angkat dari Harley yang kerap berbuat masalah.

Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Anggota kelompok Royal Family kedua adalah Lancelot lewat skin epic Royal Matador. Dipilihnya Lancelot sebagai penjaga anggota kerajan tak terlepas dari kisah masa lalu Lancelot.

Diceritakan jika Lancelot adalah seorang pangeran yang berasal dari Baroque Family. Di usia yang sangat muda, Lancelot sudah mahir memainkan anggar. Sayangnya, kehebatannya itu malah membuat Lancelot sombong sampai akhirnya nyaris tewas diserang oleh Magical Tribe.

Untungya, ia diselamatkan oleh Odette dan dirawat dengan penuh cinta. Di tangan Odette, Lancelot tumbuh menjadi pria yang lebih dewasa dengan kemampuan yang meningkat.

Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Sebagai adik angkat dari Lesley, tentu akan aneh rasanya jika Harley tak masuk anggota kelompok Royal Family. Harley masuk skuad ini lewat skin starlight Royal Magister.

Meski tinggal nyaman di kerajaan, namun tak membuat Harley berdiam diri. Ia mencari ilmu di sebuah tempat bernama Lion Academy yang terletak di Magical City. Harley menjadi salah satu murid paling berbakat karena mampu menguasai berbagai ilmu sihir dengan cepat.

Di saat sedang berjalan di hutan, tanpa sengaja Harley mendengar tentang organisasi jahat bernama Dark WizardsMereka bertujuan untuk menguasai Magical City demi keuntungan pribadi. Mengetahui hal itu, Harley lalu berusaha mencegah apa yang akan dilakukan oleh Dark Wizards. Namun saat sedang menginvestigasi, tanpa sengaja Harley mengaktifkan Space Portal dan terlempar ke Land of Dawn - Scholar City.

Mobile Legends memang baru mengungkap tiga hero yang masuk anggota kelompok Royal Family. Lantas, siapa dua hero lagi yang pantas bergabung dengan skuad ini? Berikut spekulasinya di halam selanjutnya!

Sebelumnya sempat dibahas jika dalam satu skuad terdapat lima hero. Nah, Mobile Legends sendiri baru merilis 3 skin Royal Family untuk Lesley, Harley, dan Lancelot. Masih tersisa dua slot lagi untuk melengkapi anggota kelompok Royal Family.

Jika menilik dari hubungan antara Harley dan Lasley, bisa saja hero selanjutnya yang masuk skuad ini memiliki hubungan dengan Lancelot. Jika iya, berarti nama Odette lah yang nantinya akan memiliki skin Royal Family.

Dalam cerita Mobile Legends, Odette merupakan putri angsa yang berasal dari kaum bangsawan tepatnya Regina Family. Di saat Lancelot mengalami luka yang hampir membunuhnya, Odette datang dan menyelamatkan nyawa Lancelot. Hubungan asmara keduanya bukan tak mungkin akan membawa Odette ke dalam anggota kelompok Royal Family.

Inilah Anggota Kelompok Royal Family, Saingan Saber Squad di Mobile Legends!

Hero selanjutnya yang bisa saja masuk kelompok ini adalah Tigreal. Pasalnya, Royal Family belum memiliki hero bertipe tank. Rasanya juga, tak ada hero tank yang lebih cocok terlihat sebagai kaum bangsawan seperti Tigreal. Gak mungkin kan kalau Akai, Franco, atau malah Minotaur.


Nah itu tadi anggota kelompok Royal Family di Mobile Legends dan spekualis hero yang akan masuk skuad ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU