Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Sosok-sosok ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi para bajak laut!

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Menemukan anggota Angkatan Laut perempuan tangguh di One Piece lebih sulit dari menemukan para bajak laut perempuan berbahaya.

Serius, dari dunia bajak laut, Jewelry Bonney adalah salah satu Generasi Terburuk. Di kapal Thousand Sunny, ada Nico Robin dan Nami yang bisa mengatasi banyak musuh sekaligus dengan skill mereka. Boa Hancock adalah ratu suku Kuja dan termasuk salah satu Shichibukai terkuat. Lalu salah satu penguasa New World, dan bisa jadi salah satu manusia terkuat di dunia, adalah Charlotte Linlin.

Entah karena alasan apa, anggota Angkatan Laut perempuan yang ditonjolkan sejauh ini tergolong masih sedikit. Beberapa yang disorot bahkan belum diperkenalkan namanya, seperti salah satu anggota skuad raksasa.

Meski begitu, tetap ada beberapa sosok wanita berbahaya dari Angkatan Laut. Mereka ini terbukti memiliki nyali untuk bertempur bahkan menghadapi musuh yang jelas-jelas lebih tangguh dari mereka.

Siapa saja? Ini daftarnya!

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Apakah Bell-Mere termasuk salah satu petarung terkuat di One Piece? Sebenarnya tidak. Bahkan Nami sekarang pun rasanya sudah jauh lebih kuat dibanding figur ibunya ini.

Namun dari segi nyali, Bell-mere termasuk sosok paling berani yang pernah hidup di dunia One Piece. Dia sempat mencoba menyambut Arlong dengan menghajar manusia hiu itu. Manuver itu mungkin sudah membantu Bell-mere membunuh targetnya kalau saja Arlong adalah manusia, sayang manusia ikan itu terlalu kuat.

Meski begitu, Bell-mere pun tetap tidak gentar meski dia sudah ditodong pistol dan berhadapan dengan maut.

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Setelah time skip, Hina menduduki posisi laksamana muda. Dia adalah salah satu anggota Angkatan Laut perempuan dengan pangkat tertinggi yang telah diketahui sejauh ini.

Dengan kemampuan Ori Ori no Mi-nya, Hina dapat mengakhiri pertarungan dengan sangat cepat. Satu kesalahan gerakan saja dari musuhnya bisa ia manfaatkan untuk mengurung mereka dalam lingkaran besi.

Saat dia tampil di kisah sampul yang menceritakan persahabatan Jango dan Fullbody, Hina terasa sebagai tokoh yang akan menjadi penting. Sejauh ini, dia kehilangan sorotan sejak Alabasta. Namun karena dia ditugaskan mengawal keluarga kerajaan Alabasta ke Reverie, dia bisa jadi akan unjuk kekuatan di alur ini.


Perempuan Anggota Angkatan Laut tangguh lainnya dapat kamu cek di halaman kedua!

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Diceritakan di One Piece Novel A, Isuka adalah seorang Angkatan Laut baik hati. Dia juga adalah ahli pedang yang sangat jago.

Masalahnya? Di novel, Isuka tidak bisa menggunakan Bushoshoku Haki. Ini masalah serius, berhubung target utamanya (Portgas D. Ace) adalah seorang pemakan Buah Iblis Logia.

Isuka memiliki hubungan yang sangat unik dengan Ace. Mereka berawal sebagai musuh, namun Isuka lalu menyadari kalau Ace adalah orang baik. Di akhir novel, Isuka dan Ace pun berpisah dengan damai.

Untuk sekarang, belum diketahui apa kabar Isuka setelah One Piece Novel A.

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Ain adalah anggota Angkatan Laut yang kemudian mengundurkan diri bersama dengan Laksamana Zephyr.

Wanita yang satu ini kemudian menempati posisi sebagai wakil dari kelompok Neo Marine-nya Z. Posisi ini dia dapatkan bukan hanya karena dia dekat dengan Z. Dia memiliki ketangguhan fisik dan stamina yang luar biasa, serta kemampuan bertarung dengan pedang dan pistol.

Walau ia kemudian kalah, bukti kekuatan Ain ini ditunjukkan saat ia bertarung dengan Zoro. Dia sendiri tahu kalau dia tidak akan menang, namun ia harus mengulur waktu demi pemimpinnya.

Zoro sendiri sama sekali tidak menahan diri dalam pertempuran ini.

Kalau kamu belum lihat, duel Ain dengan Zoro ini patut dicek. Animasinya benar-benar bagus sekali.


Dua teratas perempuan anggota Angkatan Laut One Piece paling tangguh dapat kamu cek di halaman ketiga!

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Kalau mendengar anggota perempuan Angkatan Laut dari One Piece, rasanya yang paling pertama terbayang oleh OPLovers adalah Tashigi.

Jelas saja, gadis yang satu ini sudah muncul sejak East Blue. (Tepatnya di Loguetown). Dari dialah kita pertama kali mendengar soal klasifikasi pedang istimewa di One Piece.

Tashigi sendiri berkali-kali terbukti sebagai salah satu ahli pedang terhebat di dunia One Piece, didukung oleh pedang Shigure yang tergolong Wazamono dalam hierarki Meito.

Masalah utama Tashigi adalah gadis ini kadang harus melawan musuh yang levelnya jauh sekali di atasnya. Seperti Robin, yang sulit dihadapi oleh manusia biasa seperti dirinya, atau Monet.

Inilah 6 Perempuan Anggota Angkatan Laut Tangguh dari Dunia One Piece!

Sebagai wakil laksamana, Tsuru adalah anggota perempuan Angkatan Laut dengan pangkat tertinggi sejauh ini.

Dikenal sebagai ahli taktik, Tsuru sejauh ini diperlihatkan sebagai sosok yang tenang. Saat Doflamingo membuat ulah dalam pertemuan, ia justru hanya menasehati sang Shichibukai seperti seorang nenek menegur anak-anak.

Mungkin ini tidak mengherankan. 14 tahun sebelumnya, Doflamingo memutuskan untuk kabur begitu Tsuru datang.

Di era One Piece saat ini, Tsuru (sama seperti Garp dan Sengoku, dua kolega satu angkatannya) mungkin sudah tidak lagi berada di puncak kekuatannya. Namun seperti bisa dilihat pada gambar di atas, dia masih bisa mencuci dan membereskan dengan mudah bajak laut yang meremehkannya.


Itulah enam perempuan anggota Angkatan Laut paling tangguh sejauh ini. Favoritmu yang mana? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU