Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Kalau Kamu tidak waspada, siap-siap jadi makanan empuk hero-hero berikut ini!

Mobile Legends merupakan game MOBA yang mengandalkan kerja sama dalam satu tim. Meskipun begitu, ada beberapa hero di Mobile Legends yang dibekali kemampuan menciduk musuh seorang diri. Hero-hero dengan kemampuan ini bisa disebut sebagai hero penculik.

Hero jago menculik ini memiliki peran vital dalam sebuah pertempuran. Mereka bisa menjadi inisiator saat melakukan war atau ganking. Bukan itu saja, hero jago menculik juga bisa seorang diri membunuh musuh-musuhnya tanpa ampun.

Tentunya ketika bertemu dengan hero tipe ini, yang perlu Kamu lakukan adalah terus menjaga jarak dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Perhatikan juga mini maps yang ada di pojok kiri atas untuk mengetahui di mana posisi musuh berada.

Nah hero apa saja sih yang jago menculik? Ini dia daftarnya!

1

Saber

hero jago menculik

Saber merupakan hero bertipe assassin. Jadi tak aneh jika hero yang satu ini bisa menghabisi musuh seorang diri saja. Pasalnya, seperti kebanyakan hero assassin lainnya, Saber dibekali oleh damage yang cukup tinggi.

Satu hal yang spesial dari Saber adalah skill ultimate-nya yang begitu perkasa untuk menculik hero lawan. Lewat ultimate skill yang bernama Triple Sweep, Saber mampu mengunci musuh yang berada di area sekitarnya lalu menyerangnya 3 kali ke udara. Setiap serangan menghasilkan 200/230/260 damage fisik ke musuh.

Skill ultimate Saber ini sangat berguna saat berhadap dengan hero-hero lincah seperti Fanny, Hayabusa, atau Kagura.

Kemampuan menculik ini juga didukung oleh skill 1 yang membuatnya bisa mengeluarkan 4 buah pedang terbang dan menghasilkan 160/180/200/220/240/260 damage fisik ke lawan. Pedang ini cukup berguna untuk mencicil darah musuh.


CONTINUE READING BELOW

Kocak, Muncul Hero Baru Lucinta Luna di Mobile Legends. Bagaimana Skill-nya?

hero yang satu ini sangat mirip dengan sosok artis yang belakangan menjadi perbincangan publik, Lucinta Luna. Apakah hero baru Lucinta Luna ini beneran hadir di Mobile Legends?


Tentu Saber bukan satu-satunya hero jago menculik di Mobile Legends. Di halaman berikutnya, terdapat hero jago culik yang lebih mengerikan dari Saber. Bisa tebak siapa saja? 

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca