Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Kalau Kamu tidak waspada, siap-siap jadi makanan empuk hero-hero berikut ini!

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game MOBA yang mengandalkan kerja sama dalam satu tim. Meskipun begitu, ada beberapa hero di Mobile Legends yang dibekali kemampuan menciduk musuh seorang diri. Hero-hero dengan kemampuan ini bisa disebut sebagai hero penculik.

Hero jago menculik ini memiliki peran vital dalam sebuah pertempuran. Mereka bisa menjadi inisiator saat melakukan war atau ganking. Bukan itu saja, hero jago menculik juga bisa seorang diri membunuh musuh-musuhnya tanpa ampun.

Tentunya ketika bertemu dengan hero tipe ini, yang perlu Kamu lakukan adalah terus menjaga jarak dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Perhatikan juga mini maps yang ada di pojok kiri atas untuk mengetahui di mana posisi musuh berada.

Nah hero apa saja sih yang jago menculik? Ini dia daftarnya!

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Saber merupakan hero bertipe assassin. Jadi tak aneh jika hero yang satu ini bisa menghabisi musuh seorang diri saja. Pasalnya, seperti kebanyakan hero assassin lainnya, Saber dibekali oleh damage yang cukup tinggi.

Satu hal yang spesial dari Saber adalah skill ultimate-nya yang begitu perkasa untuk menculik hero lawan. Lewat ultimate skill yang bernama Triple Sweep, Saber mampu mengunci musuh yang berada di area sekitarnya lalu menyerangnya 3 kali ke udara. Setiap serangan menghasilkan 200/230/260 damage fisik ke musuh.

Skill ultimate Saber ini sangat berguna saat berhadap dengan hero-hero lincah seperti Fanny, Hayabusa, atau Kagura.

Kemampuan menculik ini juga didukung oleh skill 1 yang membuatnya bisa mengeluarkan 4 buah pedang terbang dan menghasilkan 160/180/200/220/240/260 damage fisik ke lawan. Pedang ini cukup berguna untuk mencicil darah musuh.

Tentu Saber bukan satu-satunya hero jago menculik di Mobile Legends. Di halaman berikutnya, terdapat hero jago culik yang lebih mengerikan dari Saber. Bisa tebak siapa saja? 

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Hampir sama dengan Saber, Chou mampu menculik dengan cara mengunci hero musuh lalu menghajarnya ke udara menggunakan jurus kung fu.

Ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan skill ultimate-nya yaitu The Way of Dragon. Lewat skill tersebut, Chou akan melakukan tendangan roundhouse dan memberikan physical damage sebesar 320(+110% Extra Physical Attack) poin. Jika menggunakan skill ini kembali, Chou bakal mengejar target di udara dan memberikan physical damage sebesar 320(+110% Extra Physical Attack) poin.

Untuk mengoptimalkan skill menculiknya ini, bisa dikombinasikan dengan skill-skill lainnya. Selain itu, battle spell yang tepat untuk Chou adalah flicker karena berguna untuk melakukan serangan tiba-tiba.

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Franco merupakan salah satu hero tank senior di Mobile Legends. Sebelum kehadiran banyak hero tank baru, Franco adalah salah satu hero favorit yang selalu digunakan. Apalagi dengan kemampuannya menciduk hero musuh. Tak aneh jika dia disebut sebagai salah satu hero jago menculik di Mobile Legends.

Kemampuan menculik Franco tentu tak terlepas dari skill 1 miliknya yang bernama Iron Hook. Franco akan mengeluarkan rantai yang akan menarik hero musuh ke arahnya. Skill ini akan menghasilkan damage fisik sebesar 450.

Skill ini akan semakin mengerikan jika dikombinasikan dengan skill ultimate Franco Brutal Massacre di mana Franco akan melakukan serangan 6 kali berturut-turut dengan damage fisik 60 per serangan.

Hero jago culik di halaman selanjutnya sangat berbahaya jika Kamu lengah dan tak waspada terhadap posisi musuh. Siapa mereka? Simak di halaman selanjutnya!

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Hero jago menculik selanjutnya adalah Natalia. Hero fighter yang satu ini memiliki kemampuan menghilang berkat dari skill pasif Assassin Instinct-nya. Hero yang tidak waspada, siap-siap saja akan dikagetkan oleh kehadiran Natalia yang muncul secara tak terduga.

Meski dibekali kemampuan invisible ini, tapi nampaknya pamor Natalia perlahan mulai turun karena kehadiran banyak hero bertipe assassin yang lebih menarik.

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Kalau hero yang satu ini gak perlu diragukan lagi kemampuan menculiknya. Sejak zaman kemunculan pertama kali Mobile Legends, Zilong atau dulu disebut Yun Zhao, dikenal sebagai hero paling jago untuk menciduk musuh.

Zilong dapat mengejar musuh dengan kecepatan tinggi, lalu menusuk musuhnya dan mengangkatnya 180 derajat. Ini sudah cukup membuat musuh menjadi umpan memanjakan bagi teman-teman Zilong yang ada di belakangnya.

Nah itu tadi deretan hero jago menculik di Mobile Legends. Kalau menurutmu, siapa lagi hero yang jago menculik? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU