Pesta Dota 2! Ini Dia Prediksi Peserta The International 2018 Versi GGWP.ID

Jangan bahas juara dulu deh, bahas siapa yang ke TI 8 dulu yuk!

Dengan tersisa 3 major di Dota 2 Pro Circuit, sebelum The International 2018, para tim kini tengah berlomba-lomba untuk menjadi 8 tim papan atas guna mendapatkan direct invite di turnamen tahunan Dota 2 paling bergengsi ini.

Nah, pada kesempatan ini GGWP.id akan memprediksi 18 tim peserta The International 2018. Ada tim favorit kamu gak?

1

PSG.LGD

peserta the international 2018

Sumber: JoinDota

Setelah menjalin kerjasama dengan salah satu klub sepak bola terbaik di Perancis, Paris Saint-Germain pada bulan April lalu, tim PSD.LGD tampil dengan gemilang dan berhasil meraih kemenangan pertama sejak menjalin kemitraan lewat turnamen EPICENTER XL mengalahkan Team Liquid dengan skor 3-1 di babak grand final.

2

Virtus.Pro

Roster Dota 2 Virtus.pro

Sebagai pemimpin puncak klasemen sementara di Dota 2 Pro Circuit, Virtus.Pro sudah pasti mendapatkan tiket direct invite di The International 2018.

Bergabungnya Vladimir “RodjER” Nikogosyan dan mengisi posisi 4 tim pada bulan Februari 2018 lalu dalam tim membuat Virtus.Pro semakin solid.

3

Team Liquid

nominasi the game awards

Sumber: eSprts

Berada di posisi runner-up Dota 2 Pro Circuit dengan perolehan poin sementara 6084 tak membuat sang juara The International 2017 ini bisa diremehkan.

Meskipun tidak ada perubahan roster, namun tim yang dipimpin oleh Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi ini bisa menjadi kandidat kuat peserta The International 2018, bahkan merebut dua gelar berturut-turut!

Kalau kamu ingin mendukung tim Dota 2 favoritmu, tentu bakalan kacau banget jika saat menontonnya kamu mengalami lag atau patah-patah karena menggunakan hardware PC yang asal-asalan.

Nah supaya pengalaman bermain game Dota 2 kamu tetap baik sebaiknya pilih hardware PC yang memang berkualitas guys! Apalagi kalau kamu bermain dengan sebuah PC yang dirakit dengan motherboard gaming keren dari MSI, yaitu B360 Gaming Pro Carbon!

Seperti namanya, motherboard B360 Gaming Pro Carbon terinspirasi desainnya dari sebuah mobil sport dengan elemen carbon.

Seperti laptop MSI GE63 RGB, motherboard ini pun dilengkap dengan Mystic Light untuk memperkaya pengalaman bermainmu dengan 16,8 juta warna!

Tentunya, motherboard ini pun diciptakan dengan komponen terbaik untuk menciptakan performa teratas di kelasnya! Lihat saja penampakannya di tautan berikut ini, dan siap-siap kagum dengan RGB dan desain yang keren.

4

Mineski

peserta the international 2018

Sumber: lowyat

Mineski menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang berpotensi untuk mendapatkan direct invite The International, di mana mereka kini telah meraih 3150 poin atau berada di peringkat 5 klasemen sementara Dota 2 Pro Circuit.

Tim favorit kamu sudah ada belum di daftar prediksi calon peserta The International 2018 yang GGWP.id buat ini? Jangan khawatir siapa tahu tim favorit kamu ada di halaman 2!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
era