Ponimu Akan Sediakan Layanan Streaming Anime di Indonesia Secara Legal!

Ponimu, wacana layanan streaming anime baru mulai unjuk gigi melalui Creators Studio Fest! Apa sajakah strategi mereka ketika meluncur kelak, dan apa pendapat founder-nya dalam industri anime?

Saat ini, menonton anime melalui jasa-jasa streaming sudah seenteng membuka browser, terlepas dari legalitasnya. Tentunya, jasa-jasa tontonan legal di Indonesia dari tahun ke tahun terbatas pada stasiun televisi dan layanan streaming legal berusia pendek. Namun, ada lagi satu usaha baru yang akan kembali menjadi tambahan baru dalam menonton judul-judul anime favoritmu dalam wadah yang sehat melalui Ponimu!

Mengapa pembajakan dalam siaran anime justru bisa tumbuh bebas dalam lingkungan Indonesia, dan apakah andil dari streaming legal di dalam menciptakan lingkungan fans yang lebih baik?

Untuk mendapatkan jawabannya, kami mendatangi Marco Armando, founder dari layanan streaming anime yang sedang gencar-gencarnya melakukan kampanye brand awareness melalui event dan media sosial saat ini: Portal Animasi Unggulan (Ponimu) di booth acara Creators Super Fest 2018!

Ponimu, adalah layanan streaming berfokus anime dengan sistem prabayar sebagai cara berlangganan yang jauh lebih mudah dan tidak ribet.

ponimu anime streaming CSF 2018

Dibanderol Rp 49.500 untuk langganan 30 hari, layanan streaming anime dengan model prabayar adalah solusi bagi wibu-wibu lokal yang kebanyakan masih asing maupun takut dengan pembayaran kartu kredit. Direncanakan Ponimu juga akan menggaet salah satu payment gateway terbesar di Indonesia untuk memperlancar sistem langganan ini.


CONTINUE READING BELOW

Seram! Ini Dia 10 Sniper Paling Jitu di Dalam Dunia Fiksi!

Para sniper menuai reputasi mereka dari kejauhan. Akan tetapi, apakah semua sniper di dalam 10 daftar ini termasuk di dalam stereotipe demikian?


Tidak hanya itu, layanan terjemahan bahasa Indonesia yang lebih berkualitas, pembatas usia, dan simulcast juga menjanjikan pengalaman menonton yang lebih aman dan cepat bagi para wibu yang selalu up-to-date dengan tontonan anime berkualitas!

Lantas, apa saja obrolan-obrolan tentang dunia streaming anime lokal yang kita perbincangkan di dalam wawancara ini? Simak di halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.