Ngeri, Teaser Sebelum Iblis Menjemput Tampilkan Teror Mencekam!

Teaser Sebelum Iblis Menjemput menunjukkan teror mencekam dengan horor yang atmosferik. Calon film horor terbaik Indonesia tahun ini.

Screenplay Films telah merilis teaser Sebelum Iblis Menjemput, film horor Indonesia terbaru yang akan tayang,  lewat akun Youtube-nya. Film ini dibesut oleh Timo Tjahjanto. Bersama Kimo Stamboel, mereka dikenal sebagai Mo Brothers.

Mo Brothers sebelum ini pernah menyutradarai film-film horor dan thriller seperti Rumah Dara (2010) dan Killers (2013). Keduanya dikenal karena tidak segan-segan menampilkan cipratan darah yang eksesif. Namun, cipratan darah sepertinya tidak (atau belum) tampak dalam teaser Sebelum Iblis Menjemput ini.


CONTINUE READING BELOW

Killers: Film Kolaborasi Pertama Antara Indonesia Dengan Jepang!

The Mo Brothers siap menghadirkan Killers, film kolaborasi pertama antara rumah produksi Indonesia dengan Jepang!


Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang Alfie, seorang gadis dengan latar belakang keluarga yang gelap. Setelah terpisah cukup lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian mencari tahu jawaban penyebab penyakit ayahnya.

Namun, kehadiran saudara tiri Alfie, Maya semakin memperkeruh suasana dan upaya Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Selain dari sinopsis di atas, belum banyak cerita yang bisa kita ketahui dari teaser Sebelum Iblis Menjemput. Namun dari potongan gambar yang ada, Alfie sepertinya akan berhadapan dengan setanisme alias penyembahan setan. Ada tampak lembaran dari sebuah buku yang menunjukkan potret Lucifer yang digambarkan sebagai kepala kambing.

Ada juga sesosok wanita menyeramkan yang wajahnya diblur, namun matanya terlihat gelap dan mencekam. Film ini juga tampaknya akan mengambil tempat di sebuah rumah seram di tengah belantara hutan.

Hal-hal tersebut mengingatkan kita akan film Evil Dead (2013, reboot dari Evil Dead tahun 1981), terutama sosok wanita yang wajahnya menyeramkan dan adanya buku bergambar Lucifer dengan potret kepala kambing.

Film horor Indonesia pada umumnya menggunakan unsur mistis khas tanah air seperti jelangkung sebagai sosok jahat. Dengan tampilnya Lucifer dengan potret kepala kambing, unsur asing ini tampaknya akan membuat Sebelum Iblis Menjemput lebih seram sebab kita sebagai manusia cenderung takut akan hal-hal yang tidak kita ketahui.

Belum lagi, kualitas visual atmosferik seperti yang ditunjukkan teaser Sebelum Iblis Menjemput tampak menjanjikan.

Aktris Chelsea Islan akan memerankan karakter Alfie sementara Pevita Pearce akan memerankan karakter Maya. Ini merupakan kali pertama bagi keduanya menjajal film bergenre horor.

“Film ini tidak sekadar memiliki nilai jual dari dua pemain populernya. Tapi saya memang butuh pemain seperti Chelsea dan Pevita yang mampu membawakan karakter dan menyampaikan setiap detail adegan seperti yang saya mau,” ujar Timo seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Duniaku.net.

Selain dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini juga turut dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, hingga Ray Sahetapy. Seperti dikutip dari siaran persnya, proses syuting telah rampung dan tengah memasuki tahap pascaproduksi dan editing.

Sebelum Iblis Menjemput direncanakan akan tayang Agustus 2018.

Tonton teaser Sebelum Iblis Menjemput di bawah ini.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.