3 Hal Sepele di Mobile Legends yang Bikin Berantem Sesama Tim

Duh kayak bocah aja, ginian doang berantem..

Berantem di Mobile Legends? Sepertinya sudah tidak aneh, terlebih jika bertemu player yang begitu toxic yang memang sangat pedas mulutnya dalam berkata-kata. Yang menyebalkan adalah justru jika berantem karena hal sepele di Mobile Legends.

Ya begitulah kita harus bisa memakluminya, karena pemain Mobile Legends berasal dari berbagai kalangan, ada kalangan yang memang kalem, ada juga kalangan yang selalu ribut dalam bermain.


CONTINUE READING BELOW

Mengapa Jarang Ada yang Pick Tank di Mobile Legends? Ini 3 Alasan Umumnya!

Pernah merasakan ketika sedang melakukan pick hero pada saat mau battle pada berebut untuk mengambil kalau tidak Assassin pasti Marksman? Atau berebut untuk pick Alucard? Mengapa jarang ada yang pick tank di Mobile Legends?


Nah dari semua yang selalu ribut dalam bermain, ada saja yang ribut karena hal sepele. Terlebih jika player yang ribut tersebut adalah player yang satu tim dengan kita. Biasanya sih alasannya bisa membantu mereka dalam bermain, akan tetapi hal tersebut sangatlah sepele.

Well, kita langsung saja ya bahas apa saja sih hal sepele di Mobile Legends yang bisa bikin berantem.

1

Rebutan Hero

3 Hal Sepele di Mobile Legends yang Bikin Berantem Sesama Tim

Sumber: GGWP.id

Pernah mengalami hal ini? Rebutan hero yang akan dipakai sungguh hal sepele yang sering dijadikan alasan berantem dalam bermain Mobile Legends. Biasanya hero yang diperebutkan adalah hero baru yang memang memiliki skill OP atau Overpowered.

Ujung-ujungnya salah satu dari player akan melakukan tindakan yang bisa merugikan tim, semisal tidak bermain dan melakukan AFK atau bahkan feeding ke tim musuh. Hal inilah yang akhirnya menjadikan perkelahian lanjut ke tahap berikutnya.

Mungkin hal ini bisa terjadi karena memang yang bersangkutan tidak punya hero lainnya, tapi masa sih sampai segitunya? Jika menemukan player yang seperti itu, ya sudah auto-report.

2

Rebutan Buff

3 Hal Sepele di Mobile Legends yang Bikin Berantem Sesama Tim

Ini juga salah satu yang menyebalkan dan sering menjadi alasan berantem. Buff didapatkan setelah membunuh monster netral yang beredar di sekitar map.

Buff ini berguna untuk meningkatkan kekuatan si hero dalam waktu sementara. Biasanya yang mengambil buff ini adalah para hero jungler yang meningkatkan level dengan cara berburu monster netral.

Lucunya terkadang memang monster netral ini didapat secara rebutan, terlebih jika ada dua hero jungler di satu tim. Belum lagi ada yang usil menyampah monster netral tersebut, alhasil jadilah perkelahian yang dikarenakan masalah yang sangat sepele.

3

Gagal Savage

3 Hal Sepele di Mobile Legends yang Bikin Berantem Sesama Tim

Sumber: Amino apps

“An Enemy has been slain, Double Kill!, Triple Kill!, Maniac!, An Enemy has been slain”. Pernah mendengar efek suara tersebut? Yak, artinya si combo killer gagal untuk meraih savage.

Tentu saja tidak terlepas hal tersebut kadang menjadi pertengkaran karena salah satu personil dalam tim mencuri kill yang membuat si combo killer tidak terima. Ya begitulah hal sepele begitu saja menjadi pertengkaran.


Begitulah hal-hal sepele yang sering menjadi pertengakaran di Mobile Legends. Sudah deh, mending jadi player yang dewasa saja, yang selalu kalem apapun yang terjadi. Asal jangan jadi feeder aja, hehe.

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung