10 Adegan Film Adaptasi Komik Marvel Ini Tidak Ada di Naskah Filmnya!

Tahukah kamu kalau beberapa adegan dalam film adaptasi komik Marvel ini tidak di naskah dan merupakan improvisasi di depan kamera?

Sudah banyak superhero komik Marvel yang memiliki versi live-action, sudah banyak pula film adaptasi komik Marvel yang dirilis. Sementara lisensi film-film tersebut dimiliki oleh studio yang berbeda, tetapi secara umum film-film tersebut penuh dengan adegan yang menghibur dan memorable.

Berbicara mengenai adegan dalam film adaptasi komik Marvel, tahukah kamu kalau ada cukup banyak adegan yang dikembangkan sendiri oleh para pemainnya saat mereka di depan kamera? Ya, film-film adaptasi komik Marvel memiliki adegan yang tidak ada dalam naskah awal film! Adegan-adegan apakah yang diimprovisasikan oleh para pemainnya di depan kamera? Berikut ini adalah beberapa di antaranya!

SPOILER ALERT!

10

Thunderbolt Ross & Tony Stark (The Incredible Hulk)

Pada akhir film Incredible Hulk yang dirilis tahun 2008, kita mendapati Thaddeus “Thunderbolt” Ross (diperankan oleh William Hurt) mabuk-mabukan meratapi kegagalannya dalam menangkap Hulk. Saat itulah, Tony Stark muncul dan menawarkan kerja sama dengan tim yang sedang mereka kumpulkan. Tentunya, tim yang dimaksudkan ini adalah Avengers.


CONTINUE READING BELOW

Penulis Avengers 4: Film Ini Tidak Akan Seperti Yang Kalian Pikirkan!

Kematian para superheronya... permanen!? Penulis Avengers 4 mengatakan kalau film ini tidak akan seperti yang kalian duga! Berikut ini komentar dari penulis naskah Avengers 4!


Menariknya, Hurt kemudian mengatakan bahwa seluruh adegan tersebut diimprovisasi di depan kamera. Keduanya hanya diberi instruksi untuk bercakap-cakap dan memasukkan hint tentang film Avengers ke dalam percakapan mereka. Yep, seluruh percakapan antara Tony dan Ross tidak ditulis dalam naskah!

Lanjut ke halaman 2 untuk film adaptasi komik Marvel lainnya yang diimprovisasi oleh pemainnya di depan kamera!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.