Sudah Bikin Wiped Out tapi Tetap Kalah? Mungkin 5 Hal Ini Gara-garanya!

Pernah bikin wiped out musuh? Tapi tetep kalah? Mungkin karena alesan ini gaees!

Untuk bisa meraih kemenangan di Mobile Legends, mengalahkan seluruh hero musuh adalah caranya. Selain membuat leluasa menyerang tower, membunuh hero musuh juga dapat memberikan suntikan motivasi dan exp bagi hero yang Kita gunakan.

Apalagi jika Kamu berhasil meyapu bersih lima hero musuh dalam satu waktu yang singkat. Ketika melakukan ini, akan muncul tulisan di layar “Wiped out” yang berarti semua hero musuh telah dikalahkan. Dengan kondisi seperti ini, tentu saja jalan meraih kemenangan semakin mudah.

Eits, tapi gak selamanya berhasil bikin Wiped Out, timmu otomatis bakal menang. Pasalnya, karena alasan-alasan berikut ini, bisa saja menyapu bersih semua hero musuh akan menjadi tindakan yang sia-sia.

Apa saja alasan yang membuat Wiped Out tak berguna? Simak jawabannya di bawah ini!

1

Meremehkan

Terkadang ketika sedang berada di atas angin, Kita kerap kali meremehkan kemampuan lawan. Ya, mungkin Kamu pernah bikin Wiped Out di Mobile Legends, lalu karena merasa musuh tak berdaya, bukannya langsung menghancurkan base musuh, malah main-main di hutan untuk membunuh monster.

Iya sih membunuh monster hutan bakal memberikan gold dan exp, tapi andai sudah late game, tentu ada baiknya untuk segera mengakhiri game dan memenangkan pertandingan. Jika tidak, bisa saja malah tim musuh yang melakukan epic comeback.

Jadi, jangan sekali-kali untuk meremehkan musuh ya!


CONTINUE READING BELOW

Hati-hati, Ini Dia 5 Hero Jago Menculik yang Ada di Mobile Legends

Hero jago menculik ini memiliki peran vital dalam sebuah pertempuran. Mereka bisa menjadi inisiator saat melakukan war atau ganking. Bukan itu saja, hero jago menculik juga bisa seorang diri membunuh musuh-musuhnya tanpa ampun.


Eits, masih ada alasan lain mengapa bikin Wiped Out di Mobile Legends merupakan tindakan percuma. Apa saja? Simak penjelasannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca