Ini Kelemahan Para Yonko! Ternyata Mereka Bisa Dikalahkan Juga!

Yonko memang sangat kuat, dan seakan sulit untuk dikalahkan, namun ternyata, ada kelemahan Yonko dan masing-masing Yonko memilikinya! Apa itu? Cek di sini!

Seorang Yonko, salah satunya saja sudah sangat kuat dan bahkan bisa membantai ribuan orang sendirian. Kekuatan Buah Iblis Yonko juga sangat kuat dan berbahaya., namun, apa kelemahan Yonko?

Meskipun begitu, dari total lima Yonko yang sudah diperlihatkan, hanya tiga yang kekuatan Buah Iblisnya sudah diketahui, yaitu Shirohige, Big Mom, dan Kurohige, sedangkan dua lainnya, Kaido dan Shanks belum diketahui apakah mereka memakan Buah Iblis atau tidak, namun dipastikan mereka juga sangat kuat.

Buah Iblis Yonko memang sangat kuat dan berbahaya, namun bukan berarti tidak memiliki kelemahaan, karena setiap Buah Iblis pasti ada kekurangannya, contohnya seperti Goro goro no Mi milik Enel yang ternyata lemah dengan kemampuan Gomu Gomu no Mi milik Luffy. Kelemahan Yonko juga berkaitan dengan kemampuan fisik mereka, karena itu Kaido dan Shanks juga akan kita bahas di sini.

Lalu, apa saja kelemahan Yonko? Apakah kelemahan mereka sulit ditemukan? Ternyata tidak! Simak daftar kelemahan Yonko berikut ini!

1

Big Mom

Big Mom, atau yang nama aslinya adalah Charlotte Linlin menjadi satu-satunya Yonko yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Meskipun begitu, dia sangat hebat dan berbahaya.

Yonko ini memiliki kemampuan dair Buah Iblis Soru Soru no Mi, di mana memungkinkan Big Mom untuk mengendalikan jiwa dan juga memberikan jiwa untuk benda mati.

Sebelumnya, kita bahas terlebih dahulu dengan kelemahan Buah Iblisnya. Soru Soru no Mi memiliki beberapa kelemahan, dan sudah ditunjukan dalam alur cerita Whole Cake Island.


CONTINUE READING BELOW

7 Karakter di One Piece yang Sudah Awakening Kekuatannya! Siapa Saja Mereka?

Masih sedikit karakter One Piece yang Awakening dan menunjukan potensi kekuatannya, namun bukan berarti tidak ada, contohnya 6 karakter ini!


Kelemahannya adalah orang yang tidak takut dengan kematian, contohnya adalah Jinbe. Jika targetnya tidak takut, maka kemampuan Soru Soru no Mi tidak akan bekerja, dan orang tersebut tidak bisa dimanipulasi jiwanya.

Selain itu, Homies, benda atau hewan yang diberikan jiwa oleh Big Mom juga bisa dikalahkan, dan juga dinetralisir kekuatan jiwanya, seperti contohnya yang dilakukan Brook kepada pasukan catur.

Di sisi lain, Big Mom seperti sosok yang tidak memiliki kelemahan, meskipun sebenarnya ada. Jika dia sedih, maka dia akan bingung dan bisa diserang, terutama jika penyebab kesedihannya adalah foto mama Carmel yang dihancurkan, meskipun untuk meluruskan cara ini cukup sulit.


Bagaimana dengan kelemahan Yonko Whitebeard? Langsung saja kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.