Karakter yang Mati di Infinity War Ini Syuting Avengers 4! Siapa Dia?

Karakter lama ini sudah mati, memiliki banyak penggemar, dan menjadi karakter vital di Avengers pertama, lalu dia terlihat lagi di Avengers 4! Apakah ini… kembali ke masa lalu?

Karakter yang mati di Infinity War dan juga karakter lama ini akan kembali lagi di film Avengers 4, karena fotonya terlihat di lokasi shoting film keempat para Avengers tersebut!

Siapakah karakter tersebut? Ternyata dia adalah seorang karakter lama yang memiliki banyak penggemar, dan termasuk karakter yang mati di Infinity War.

Dari bocornya foto tersebut, ada dua teori yang bisa dan mungkin saja terjadi, dan akan kita bahas di sini. Tak perlu berpanjang lebar, ini lah karakter lama tersebut:

Yup, dia adalah Loki Odinson, adik angkat dari Thor yang sayangnya menjadi salah satu karakter yang mati di film Avengers: Infinity War.

Apa yang bisa dijelaskan dari foto yang bocor di lokasi pengambilan gambar Avengers 4 tersebut? Ada beberapa kejadian menarik di sini, dan mungkin membuat teori pertama, yaitu teori kembali ke masa lalu bisa terjadi.


CONTINUE READING BELOW

Ms Marvel Dipersiapkan Akan Muncul! Superhero Muslim Pertama di Film MCU!

Wah setelah MCU memperkenalkan Captain Marvel, nantinya Ms Marvel di MCU akan diperkenalkan dan menjadi superhero Muslim pertama!


Kenapa bisa terjadi? Di sana? Kita melihat ada dua foto yang menampilkan Tony Stark alias Robert Downey dengan dua pakaian berbeda. Pertama adalah pakaian yang ia kenakan ketika berbicara dengan Loki di Stark Tower, ketika dia berkata “We have a Hulk”. Bisa dibilang, ini adalah karakter Tony yang ada pada masa lalu, di Avengers pertama.

Berikutnya ada foto Tony yang mengenakan pakaian S.H.I.E.L.D, dan mengindikasikan bahwa dia adalah “Tony” yang berbeda, dan kemungkinan Tony yang berasal dari masa depan, lalu menyamar sebagai anggota Shield (karena akan kacau jika ada dua Tony dalam satu alur waktu).

Di sisi lain, kita melihat ada Loki di sini. Foto pertama, sangat jelas itu bukan Tom Hiddleston, namun berpenampilan seperti Loki dan menggunakan penutup mulut yang dikenakan Loki di akhir Avengers pertama. Kemungkinan dia adalah seorang stuntman yang menggantikan Tom Hiddleston, atau mungkin Tony dari masa depan mengganti Loki dengan orang lain (paling mungkin sih stuntman).

Foto berikutnya, kita melihat Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston, namun ada yang melepaskan penutup mulut tersebut, yang menurut teori sih, itu adalah Tony dari masa depan karena dia membutuhkan Loki, entah untuk apa.

loki in avengers 4

Itu adalah penjalasan tentang teori kembali ke masa lalu. Ada teori lain yang mengatakan bahwa itu adalah pencitraan dari teknologi B.A.R.F milik Tony, yaitu alat yang sama yang dia gunakan di film Civil Warketika dia mencitrakan kenangan masa lalu bersama orang tuanya. Namun, teori kembali ke masa lalu lebih masuk akal untuk saat ini.

Bagaimana menurutmu tentang Loki di Avengers 4? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.