Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 8: Nankatsu Kalah dari Shutetsu?

Apakah Nankatsu akan kalah dalam pertandingannya melawan Shutetsu? Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 8 di sini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 8: Nankatsu Kalah dari Shutetsu?

Sudah menonton anime Captain Tsubasa 2018 episode 6? Berarti kini saatnya Duniaku Network membahas dan memprediksi anime Captain Tsubasa 2018 episode 8!

Seperti biasa juga, sebelum kita memulai prediksi anime Captain Tsubasa 2018 episode 8, kita akan membahas sedikit tentang anime Captain Tsubasa 2018 episode 6.

Dalam episode ini, jagoan kita, Tsubasa dalam tim Nankatsu sudah bertanding melawan rival satu wilayah mereka, sekolah Shutetsu yang digawangi oleh penjaga gawang jenius di umurnya, Genzo Wakabayashi.

Apakah Nankatsu bisa memberikan perlawanan? Sedikit-sedikit mungkin iya, namun tidak benar-benar membuahkan sebuah gol ke gawang Shutetsu.

Sebaliknya, justru pertahanan Nankatsu membaik karena Tsubasa menjadi pemain belakang, sedangkan Ishizaki menggantikannya untuk maju menyerang.

Namun, karena Tsubasa "lengah", akhirnya Teppei Kisugi mampu mencetak angka, sedangkan Ishizaki selalu gagal memberikan gol, sehingga tim Nankatsu tertinggal 0-1 dari Shutetsu. Apa yang terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 8?

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 8: Nankatsu Kalah dari Shutetsu?

Setelah babak pertama selesai, Tsubasa akan kembali ke posisinya, dan menyerang ke gawang Wakabayashi untuk membuahkan sebuah gol.

Selain karena kondisi Nankatsu yang sudah tidak "baik" jika selalu bertahan, Wakabayashi juga memberikan tantangan pada Tsubasa untuk menyerangnya.

Tentu Tsubasa tidak akan membiarkan tantangan itu, karena baginya, ini adalah tantangan balik yang diberikan Wakabayashi setelah sebelumnya Tsubasa sudah memberikan tantangan, jadi dia harus menerimanya.


Apakah Tsubasa mampu mencetak gol? Cek halaman selanjutnya untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 8 berikutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 8: Nankatsu Kalah dari Shutetsu?

Sangat dipastikan, strategi Sangkar Burung akan digunakan oleh tim Shutetsu dalam anime Captain Tsubasa 2018 episode 8.

Di sini, Wakabayashi seperti "takut" untuk bermain terbuka, karena dia hanya ingin menang dari Tsubasa, sedangkan Tsubasa kemungkinan masih bisa mencetak gol di gawang Shutetsu.

Karena itu, akhirnya Wakabayashi mencari jalan aman, untuk tidak memberikan bola kepada pemain Nankatsu, sehingga mereka bisa aman, meskipun para penonton menyoraki mereka yang dianggap curang.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 8: Nankatsu Kalah dari Shutetsu?

Setelah perjuangan setengah mati, untuk keluar dari jerat strategi Sangkar Burung, akhirnya Tsubasa bisa membuahkan sebuah gol untuk Nankatsu.

Orang yang bertanggung jawab adalah Ishizaki. Dia cukup membantu dalam lahirnya gol ini, karena dia lah yang memberikan operan untuk Tsubasa.

Akhirnya, Nankatsu keluar dari jerat kekalahan.


Bagaimana dengan hasil akhirnya? Cek halaman selanjutnya untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 8 berikutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 8: Nankatsu Kalah dari Shutetsu?

Tim Nankatsu dan Shutetsu sama-sama menyerang dan bertahan saat kedudukan berada di 1-1 untuk kedua tim.

Namun, karena keduanya berusaha dengan "ngotot" untuk menang, akhirnya tidak ada gol lagi yang tercipta, sehingga babak tambahan terpaksa dilanjutkan.

Dalam babak tambahan ini, tensi permainan tidak berkurang, karena Tsubasa dan Wakabayashi sama-sama bersemangat.

Memasuki babak kedua, Wakabayashi juga seperti "dibukakan" matanya oleh pelatih Mikami, dan akhirnya memiliki pola permainan yang jauh lebih sehat, dan meninggalkan strategi Sangkar Burung.

Lalu akhirnya, siapa yang menang? Mari kita simpan itu untuk prediksi anime Captain Tsubasa 2018 episode berikutnya!


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 8. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU