Iko Uwais Tampil Beringas dan Berdarah dalam Trailer Mile 22!

Akhirnya bakat dan kecermerlangan akting Iko Uwais bisa lebih diapresiasi setelah ia tampil beringas dan penuh darah dalam trailer Mile 22. Tonton trailernya di sini!

Iko Uwais Tampil Beringas dan Berdarah dalam Trailer Mile 22!

Studio STX Entertainment merilis trailer Mile 22 lewat akun Youtube-nya pada 15 Mei kemarin. Mile 22 adalah film aksi yang dibintangi oleh Mark Walhberg, Lauren Cohen, John Malkovich, pegulat mixed martial artist (MMA) Ronda Rousey, dan tentu saja aktor kebanggaan kita semua, Iko Uwais.

Dalam trailer Mile 22 sepanjang 2 menit 50 detik ini, kita mengikuti cerita Walhberg sebagai anggota CIA dan komandan pasukan taktis bernama James Silva.

Silva dan timnya yang terdiri dari Cohen dan Rousey membawa misi untuk menyeludupkan seorang perwira polisi keluar dari negaranya. Nyawanya terancam karena ia membawa isu sensitif yang membahayakan politikus korup. Perwira polisi itu diperankan Iko Uwais

Dengan trailer-nya yang lebih panjang dari trailer film biasanya, Mile 22 tampaknya akan fokus pada aksi. Kita diperlihatkan pertempuran tembak-tembakan antara tentara dan penjahat di jalanan. Penjahat ini bukan penjahat murahan bermodalkan pistol dan pisau, melainkan bersenjata lengkap dan canggih.

Trailer Mile 22 ini memberi porsi yang cukup signifikan bagi Iko dalam melancarkan serangan silatnya yang beringas seperti yang ia lakukan di dalam dua film The Raid. Adegannya bertarung di kamar rumah sakit tampak brutal dan penuh darah, bukan perkelahian main-mainan seperti perannya di Beyond Skyline.

Kita sepertinya akan melihat Iko lebih lama di layar kaca sebab porsi dan peran Iko tampak penting lewat trailer dan sinopsis. Selain aktor, ia juga berperan sebagai koreografer tarung.

Iko Uwais Tampil Beringas dan Berdarah dalam Trailer Mile 22!

Akhirnya bakat dan kecermerlangan akting Iko bisa lebih diapresiasi setelah disia-siakan Star Wars: The Force Awakens (2015). Ia juga lebih dikenal Hollywood setelah Iko tampil di film mendatang, Triple Threat, yang turut dibintangi martial artist seperti Tony Jaa dan Scott Adkins.

Mile 22 merupakan proyek pertama studio STX Entertainment dan merupakan kolaborasi kesekian kalinya antara sutradara Peter Berg dan Mark Walhberg. Sebelum ini, keduanya telah bekerja sama dalam film-film seperti Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016).

Selain menjadi proyek debut STX Entertainment, Mile 22 direncanakan akan menjadi awal dari trilogi. Jika filmnya sukses, mereka juga berencana mengembangkan proyek ini menjadi serial televisi dan game virtual reality.

Mile 22 akan tayang di bioskop Amerika tanggal 3 Agustus mendatang. Untuk bioskop Indonesia, silakan bersabar menunggu kabar selanjutnya.

Saksikan trailer Mile 22 berikut ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU