“Anak Whitebeard” Weevil Akan Berperan Penting di Arc Selanjutnya?

Eiichiro Oda mengatakan kalau karakter ini akan sangat “keren” di masa mendatang!

Edward Weevil menjadi salah satu karakter yang menarik perhatian banyak fans One Piece semenjak pertama kali kemunculannya di chapter 802. Anggota Shichibukai yang satu ini disebut sebagai anak laki-laki dari Edward Newgate atau yang dikenal dengan nama Whitebeard. Terlepas dari benar atau tidaknya dia anak laki-laki Whitebeard, Eiichiro Oda mengatakan bahwa karakter Weevil ini akan menjadi karakter yang keren, lho!

Dalam sebuah Grand Talk Show yang diadakan pada tanggal 23 Agustus 2017 di Jepang, Oda dan editornya, Sugita, terlibat dalam percakapan yang cukup menarik mengenai Weevil. Diceritakan bahwa keduanya pernah bercakap-cakap mengenai karakter baru yang “sangat keren”. Mendengar hal ini, tentu saja Sugita menjadi bersemangat.

Lalu, Oda pun mengirimkan desain karakter “anak laki-laki Whitebeard” tersebut kepada Sugita. Melihat desainnya yang aneh, Sugita pun terkejut dan dalam hati berkata: “Apa!? Apa dia benar-benar berpikir kalau karakter ini keren? Jika aku memberitahunya kalau karakter ini tidak keren sama sekali, apakah Oda akan marah?

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Lanjut ke halaman 2!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.