“Anak Whitebeard” Weevil Akan Berperan Penting di Arc Selanjutnya?

Eiichiro Oda mengatakan kalau karakter ini akan sangat “keren” di masa mendatang!

“Anak Whitebeard” Weevil Akan Berperan Penting di Arc Selanjutnya?

Edward Weevil menjadi salah satu karakter yang menarik perhatian banyak fans One Piece semenjak pertama kali kemunculannya di chapter 802. Anggota Shichibukai yang satu ini disebut sebagai anak laki-laki dari Edward Newgate atau yang dikenal dengan nama Whitebeard. Terlepas dari benar atau tidaknya dia anak laki-laki Whitebeard, Eiichiro Oda mengatakan bahwa karakter Weevil ini akan menjadi karakter yang keren, lho!

Dalam sebuah Grand Talk Show yang diadakan pada tanggal 23 Agustus 2017 di Jepang, Oda dan editornya, Sugita, terlibat dalam percakapan yang cukup menarik mengenai Weevil. Diceritakan bahwa keduanya pernah bercakap-cakap mengenai karakter baru yang “sangat keren”. Mendengar hal ini, tentu saja Sugita menjadi bersemangat.

Lalu, Oda pun mengirimkan desain karakter “anak laki-laki Whitebeard” tersebut kepada Sugita. Melihat desainnya yang aneh, Sugita pun terkejut dan dalam hati berkata: “Apa!? Apa dia benar-benar berpikir kalau karakter ini keren? Jika aku memberitahunya kalau karakter ini tidak keren sama sekali, apakah Oda akan marah?

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Lanjut ke halaman 2!

Biasanya, editor akan menelopn balik Oda setelah dia menerima naskah dari Oda. Akan tetapi, kali ini Sugita tidak tahu harus berkomentar bagaimana selama lima menit. Setelahnya, keduanya pun bercakap-cakap dimana Oda menjelaskan kepada Sugita apa yang akan Weevil lakukan nantinya di manga One Piece.

Tidak disebutkan secara detil apa yang dijelaskan oleh Oda, tentunya supaya tidak spoiler juga. Akan tetapi, Oda menambahkan bahwa Weevil adalah karakter yang keren “dalam artian lain”. Melihat bagaimana sang editor percaya dan setuju bahwa anggota Shicibukai yang satu ini adalah karakter yang keren, tentunya Weevil akan benar-benar keren ketika muncul kembali nanti—yah, Oda mana pernah mengecewakan sih? Hahaha!

Tidak ada yang tahu kapan dia akan kembali muncul, tetapi sepertinya tidak lama lagi Weevil akan muncul kembali di Reverie Arc nanti. Hal ini mengingat Weevil sendiri diceritakan mencari Luffy karena dia ingin mengetahui keberadaan Marco, salah satu kapten anggota kelompok bajak laut Whitebeard. Dan kalau benar muncul, tentunya dia akan mendapatkan peran yang penting dan “keren” seperti yang disebutkan oleh Oda.

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU