Indah Banget! Ini Dia 8 Game Grafik Terbaik 2017-2018 untuk PC Gamer

Kalau udah punya PC dengan spek yang mumpuni, wajib banget main game-game ini!

Tahun 2017-2018 harus diakui sebagai salah satu tahun terbaik di industri game. Di tahun tersebut sederet game-game keren multi platform hadir untuk memenuhi hasrat gamer.

Bahkan harus diakui, di tahun itu pula kita jarang melihat game-game yang gagal, meskipun memang masih ada developer yang belum maksimal dalam membuat game.

Untuk urusan grafis, game keluaran tahun 2017-2018 juga cukup mantap, bahkan melebihi ekspektasi!

Seperti yang kita ketahui, saat ini grafis menjadi salah satu faktor penentu apakah game tersebut baik atau tidak, meskipun persentasenya tidak banyak, namun cukup menentukan.

Apalagi di era gaming saat ini, industri game sudah memiliki engine-engine canggih untuk mengolah grafis.


CONTINUE READING BELOW

Kok Beda? Ini 6 Game dengan Rating Bagus tapi Buruk di Mata Gamer

Review bisa dibilang menjadi acuan sebuah game apakah layak dimainkan oleh gamer atau tidak. Tapi pada kenyataannya, bisa saja selera dari review dan game tersebut berbeda. Karena pada kenyataannya ada game dengan rating bagus tapi buruk di mata gamer.


Nah, kali ini Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas apa saja sih game grafik terbaik 2017-2018 yang sangat layak untuk dimainkan oleh PC gamer?

Artikel ini juga sangat bagus dijadikan referensi bila kalian yang sering bermain game di PC, kekurangan game untuk dimainkan.

Tanpa basa-basi lagi, mungkin langsung saja yuk kita bahas mengenai game grafik terbaik 2017-2018 untuk PC gamercaspcusss!

1

The Evil Within 2

Game Fenomenal dengan Pertarungan Bos Buruk

Source: eTeknix

Bethesda Softworks dan Tango Gameworks menjadi salah satu developer yang sukses di tahun 2017. Ya, mereka sukses membangun sekuel dari The Evil Within pertama menjadi salah satu game horor terbaik.

Kenapa? Karena The Evil Within 2 berhasil melakukan berbagai macam improvement, baik dari mekanisme gameplay maupun grafis.

Khusus untuk grafis, perbedaan antara seri pertama dan kedua ini cukup bisa dibilang sangat jauh. Ya, dulu di seri pertama kita diperkenalkan dengan grafis ala-ala sebuah film hollywood.

Hasilnya, grafis yang dihasilkan kurang tajam serta banyak gangguan yang terjadi, salah satunya tekstur pop up yang cukup mengganggu!

Di seri kedua, hal tersebut berhasil diperbaiki. Hasilnya kita bisa melihat gambar yang lebih detail, tajam, dan juga membuat situasi lebih horor tentunya.

Belum lagi di seri kedua kita bisa melihat efek lingkungan yang dramatis, misalnya barang yang tertiup angin atau semacamnya. Tak heran bila game ini menjadi salah satu dari delapan game grafik terbaik 2017-2018 dalam artikel ini!

Yang paling saya suka di sini adalah tingkat detail wajah karakter yang menyerupai aslinya. Bila kalian belum main, disarankan untuk segera mencicipi game yang satu ini.

2

Hellblade

Sumber: Steam

Salah satu game tergila yang pernah diciptakan dari tangan developer indie. Ya, game tersebut adalah Hellblade Senua’s Sacrifice. Game yang satu ini berhasil menunjukkan tajinya, meski hanya diperkuat oleh Unreal Engine saja.

Game ini berhasil tampil ciamik, khususnya dari segi grafis. Kita bisa melihat berbagai macam efek dramatis seperti api yang berkobar maupun dunia yang benar-benar memiliki tingkat detail luar biasa.

Di game ini, efek cahaya juga memainkan peran penting. Kita bisa melihat pantulan matahari di atas air atau pantulan matahari di tanah yang basah. Semua dieksekusi oleh Ninja Theory dengan sangat manis sekalu developer!

Efek wajah yang ditampilkan di game ini juga harus patut diacungi jempol. Ekspresi, luka di wajah, ataupun kerutan-kerutan wajah bisa kita lihat dengan sangat detail. Belum lagi efek ketika baju basah misalnya, itu juga dipresentasikan dengan baik di game ini.

Kalau kamu ingin menikmati game tersebut dengan setting grafis “rata kanan”, pastinya membangun PC dengan komponen berkualitas tinggi!

Misalnya seperti menggunakan motherboard B360 Gaming Plus dari MSI, dengan gaya hitam dan merah yang keren.

Bahkan tidak hanya bermain game, menonton video atau melakukan streaming pun terasa semakin seru menggunakan motherboard B360 Gaming Plus!

Dilengkapi dengan semua komponen penting, seperti gaming heatsink, PCI-E armor, dan juga audio boost, Legacy Spirit dari MSI yang serba merah hitam bangkit kembali dengan performa secepat kilat.

Red Gaming DNA lives on! Cek si keren merah B360 Gaming Plus di tautan ini.

Ada apalagi ya game grafik terbaik 2017-2018? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya guys.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!