Indah Banget! Ini Dia 8 Game Grafik Terbaik 2017-2018 untuk PC Gamer

Kalau udah punya PC dengan spek yang mumpuni, wajib banget main game-game ini!

3

Assassin's Creed: Origins

assassin's creed origins

Sumber: YouTube

Game grafik terbaik 2017-2018 untuk gamer PC selanjutnya adalah Assassin’s Creed: Origins. Game ini benar-benar memanfaatkan kecanggihan dari Anvil Engine Next yang mampu mengeksekusi visual secara nyata.

Ada banyak sekali yang patut dikagumi dari game ini. Pertama, tingkat tata cahaya yang benar-benar berada di level berbeda dari game pada umumnya.

Kedua adalah efek lingkungan yang luar biasa gila misalnya pasir yang tertiup angin, efek panas gurun, dan juga efek-efek lingkungan yang luar biasa keren lainnya.

Ketiga, hampir seluruh benda yang terbuat dari kain memiliki efek physic atau bisa letoy seperti aslinya. Bagi gamer yang mencari grafis, game ini wajib sekali dimainkan. Tapi ingat, RIG PC kalian wajib punya spek yang mumpuni!


CONTINUE READING BELOW

Berharap Kejutan, Ini 5 Rumor yang Ingin Kita Lihat di E3 2018

Event E3 yang merupakan salah satu event gaming terbesar biasanya menyediakan berbagai macam kejutan. Hingga saat ini ada beberapa rumor yang sepertinya sangat menarik apabila hadir di E3 2018. Setidaknya ada lima rumor yang ingin kita lihat di E3 2018, apa saja rumor tersebut?


Selain itu, tingkat detail lingkungan di sekitar juga memiliki tingkat detail yang luar biasa mantap. Kita bisa melihat bagaimana tingkat detail dari piramida atau landmark lainnya.

Oiya, jangankan detail landmark, detail baju juga dipresentasikan sangat tinggi dan detail di Assassin’s Creed: Origins. Tidak lupa, karakter utama kita kali ini bisa berdarah-darah lho!

4

Far Cry 5

game fps 2018

Sumber: Steam

Beberapa bulan yang lalu, Ubisoft kembali meluncurkan salah satu franchise andalan mereka. Setelah sukses dengan Assassin’s Creed: Origins, Ubisoft kembali melanjutkan tren positif mereka dengan melepas Far Cry 5.

Far Cry sudah dianggap menjadi game yang melempem akhir-akhir ini. Tapi berkat keciamikan Ubisoft dalam meramu Far Cry 5, seri yang satu ini kembali dipandang menjadi seri yang solid.

Ya, Far Cry 5 punya presentasi visual yang gila-gilaan. Bahkan harus diakui lebih baik dari Assassin’s Creed: Origins. Dunia Engine memainkan peran yang ciamik di game tersebut.

Kita bisa melihat efek ledakan super dramatis, efek kehancuran lingkungan yang ciamik, dan juga cahaya yang cukup membuat kita terkejut!

Dari dulu detail cahaya serta lingkungan memang menjadi kekuatan Far Cry 5. Di sini Ubisoft kembali dengan grafis yang tidak mengecewakan.

Di game ini kita benar-benar merasakan lingkungan liar khas Amerika Serikat seperti aslinya. Game ini sangat wajib dibeli oleh kalian yang mengidam-idamkan game dengan grafis yang ciamik!

5

Forza Motorsport 7

Forza Motorsport, mungkin tidak asing lagi bagi kalian. Game yang satu ini memang dikenal sebagai game balapan dengan grafis yang sangat epik.

Meskipun bergenre sport atau balapan, itu sama sekali tidak menghalangi sang developer untuk membuat game dengan grafis yang luar biasa!

Salah satu game grafik terbaik 2017-2018 untuk PC gamer adalah Forza Motorsport 7. Ya, di seri ketujuh ini grafis yang ditampilkan semakin menggila.

Balapan di saat hujan tentunya bakal memberikan efek yang sangat dramatis karena percikan air bakal menemai kita disepanjang jalan.

Tapi balapan di siang hari juga tak kalah menegangkan! Efek matahari di game ini akan terlihat sangat luar biasa ketika memantul dengan mobil milik kita.

Daripada penasaran, nih lihat saja bagaimana game tersebut menampilkan grafisnya!

Masih kurang tiga lagi nih game grafik terbaik 2017-2018, penasaran? Yuk langsung saja yuk ke halaman selanjutnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!