Indah Banget! Ini Dia 8 Game Grafik Terbaik 2017-2018 untuk PC Gamer

Kalau udah punya PC dengan spek yang mumpuni, wajib banget main game-game ini!

6

Final Fantasy XV

Acer Predator Triton 700

Final Fantasy XV harus diakui merupakan salah satu game yang keren, baik dari sisi gameplay maupun grafis. Sebagai salah satu game next gen, grafis Final Fantasy XV patut diacungi jempol!

Kita bisa melihat detail yang cukup gokil di settingan medium dengan resolusi 1080p, bahkan di settingan tersebut, grafis Final Fantasy XV terlihat berada di atas console. Efek cahaya yang memukau, physic yang dihadirkan juga tidak bisa dianggap remeh.

Bergeser  dari efek lingkungan, Final Fantasy XV juga sangat layak diacungi jempol karena memiliki tingkat detail karakter yang menawan. Kerutan wajah dan tekstur rambut diperlihatkan sangat detail dalam game ini.


CONTINUE READING BELOW

Khusus Gamer Berani! Ini 6 Hal Menakutkan di Game yang Bikin Susah Tidur

Sejatinya, game horor adalah salah satu genre yang digemari oleh para gamer. Biasanya dalam game horor ada cerita yang kelam serta momen yang membuat kita kaget. Tapi ingat, ada beberapa hal menakutkan di game yang bikin kita susah tidur juga lho.


Bahkan grafis tetap tampil menawan kala Noctis dkk. masuk ke mode pertarungan yang sangat cepat dan brutal tidak menurunkan sama sekali kualitas grafis game ini.

Meski menghidupkan depth of field, lingkungan tetap terlihat sangar. Tapi di game tersebut yang paling saya pribadi sukai adalah ketika Noctis melemparkan magic.

Di situ rasanya seperti, udah deh game ini emang gambarnya bagus!

7

Metro Exodus

Game grafik terbaik

Memang game ini belum dirilis ke pasaran, tapi kehadirannya sudah dipastikan terjadi di tahun 2018 (bila tidak mundur). Game tersebut adalah Metro Exodus yang merupakan game besutan 4A Games.

Game ini melanjutkan petualangan Artyom untuk mencari tempat terbaik untuk tinggal setelah Stasiun Metro dianggap kurang aman. Nah, seperti dua game sebelumnya, Metro Exodus kembali menghadirkan grafis kelas atas.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa mereka memasukkan elemen pencahayaan terbaru dari Nvidia yang siap menggoyang PC kalian!

Di trailer-nya diperlihatkan bagaimana tingkat kedetailan yang dihadirkan oleh game Metro Exodus. Bulu monster yang tertiup angin, hingga efek lingkungan setelah terkena nuklir benar-benar dipresentasikan dengan sebaik mungkin.

Bagi yang punya PC cukup mumpuni, game ini sangat cocok untuk kalian tentunya.

8

Skull and Bones

Game grafik terbaik

Source: Change.org

Selain Metro Exodus, salah satu game grafik terbaik 2017-2018 yang bakal hadir untuk PC gamer adalah Skull and Bones.

Ya, game ini cukup keren dan jangan lupa, game ini merupakan besutan salah satu pencipta gameplay pertempuran kapal terbaik, Ubisoft!

Ya, sekilas game ini mirip seperti Assassin’s Creed 4: Black Flag yang telah mengalami perbaikan di berbagai sisi grafis. Kita bisa melihat bagaimana air yang sangat jernih hingga pertempuran yang terlihat layaknya pertempuran kapal asli.


CONTINUE READING BELOW

Kok Singkat Banget? Ini 5 Game dengan Durasi Paling Cepat!

Dunia game memang sangat flexibel dan hampir semua developer bisa mengeksplorasi game yang ingin dibuatnya sebebas mungkin asal sesuai dengan koridor tentunya. Ingin membuat game dengan durasi lama tentu saja bisa. Bahkan, ada beberapa game yang dianggap sebagai game dengan durasi paling cepat lho.


Tak hanya itu, di game ini juga terdapat daratan yang tak kalah memukau, di sana terdapat karang yang punya detail akurat hingga pohon yang punya warna sangat realistis.

Sepertinya konten ini menjadi akhir dari artikel ini, tentunya ke delapan game di atas sangat menarik dan layak untuk kalian mainkan ya, apalagi dengan PC yang sangat mumpuni!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!