Mungkin Begini Jadinya Kalau Superhero Indonesia Muncul di AoV!

Ulti-nya Si Buta bakal GG banget!

Arena of Valor atau yang akrab kita sebut sebagai AoV hadir sebagai game yang menawarkan keseruan dalam pertarungan 5 lawan 5, yang tentu saja dilengkapi dengan beragam hero menarik.

Namun, bagaimana jadinya jika Superhero Indonesia muncul di AoV? Berikut bayangan yang bisa saya bagikan.

Arena of Valor merupakan game bawaan Garena yang saat ini memiliki lebih dari 50 hero yang bisa dimainkan oleh para pemainnya.

Di antara sekian banyak hero yang ditawarkan, jalinan kerjasamanya dengan DC juga menimbulkan hero dari karakter komik DC di dalam game tersebut, seperti Batman, Superman, Joker, Wonder Woman, dan yang terbaru adalah Flash.

superhero indonesia muncul di AoV

Berkat banyaknya pilihan hero yang disuguhkan oleh AoV, tentu saja hal tersebut membuat para pemainnya bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih baik. Bahkan, kehadiran karakter komik DC di dalam game tersebut tentu tidak bisa dirasakan di dalam game lainnya.

Walau telah dibekali dengan lebih dari 50 hero di dalam AoV, sebagai salah satu pemain yang berasal dari Indonesia, saya sempat membayangkan munculnya Superhero Indonesia di AoV.

Bayangan yang muncul tersebut tentu tidak luput dari kenangan masa kecil saya yang seakan berbaur dengan pengalaman asik yang dirasakan saat bermain game tersebut!


CONTINUE READING BELOW

Biar Cepet Conqueror, Kamu Wajib Pakai 5 Hero AoV yang Paling Keren Ini!

Bagi kamu yang belum sampai ke Conqueror nampaknya wajib menggunakan 5 hero AoV yang paling keren ini. Persiapkan tabungan gold kamu untuk membelinya!


Saya pun pada akhirnya memberanikan diri untuk berkhayal lebih jauh jika nantinya akan muncul Superhero Indonesia di AoV. Bayangan saya tersebut termasuk di dalamnya adalah skill, role, dan jenis hero yang dihadirkan dengan cita rasa lokal.

Apakah kamu juga sempat membayangkan bagaimana jadinya jika akan muncul Superhero Indonesia di AoV? Tenang, mungkin saja bayangan kamu akan terwujud melalui artikel yang telah saya buat ini.

Jangan lupa untuk download Arena of Valor ya!

Saras 008

superhero indonesia muncul di AoV

sumber: Brilio

Mereka yang lahir di tahun 90 hingga 2000-an sudah pasti pernah mendengar salah satu hero buatan lokal, Saras 008!

Karakter Superhero wanita ini digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan layaknya kucing, berkat gerakan yang lincah serta cakaran yang mematikan.

Nah, ketika Saras 008 hadir sebagai Superhero Indonesia muncul di AoV, maka besar kemungkinan karakter yang hadir memiliki role Assassin/Jungle.

Pendapat tersebut berdasarkan gaya bertarung dari Saras yang mengandalkan gerakan dan serangan secara tiba-tiba. Tubuhnya pun nampak tidak memiliki pertahanan yang besar, sehingga jauh lebih baik diposisikan sebagai Assassin ketimbang Fighter biasa.

Saras 008 saya gambarkan sebagai hero yang dibekali dengan tiga buah skill.

Skill pertama memungkinkan Saras untuk melakukan cakaran sebanyak dua kali, sementara skill kedua untuk melompat dengan jarak yang jauh, dan skill ketiga adalah memberikan serangan dari segala arah pada satu musuh dengan damage yang menggila.

Terdapat 5 Superhero Indonesia muncul di AoV sesuai bayangan saya. Kamu bisa menemukan jawaban lengkapnya di laman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.