Berhenti Ngatain! Ada Game Membuat Smartphone yang Bikin Iba Sama Vendor!

Ini game cocok banget yang suka ngejelekin smartphone buatan orang. Cobain sendiri deh capeknya buat smartphone yang cocok buat pasaran!

Saat ini, pengguna smartphone Tanah Air memiliki penilaian yang sangat kritis terhadap produk yang baru meluncur. Tak jarang, penilaian kritis tersebut diungkapkan dengan cara yang negatif, seperti menghina contohnya. Jika kamu salah satunya, kamu wajib memainkan game membuat smartphone ini.

Game yang saya maksud adalah Smartphone Tycoon, yang merupakan aplikasi buatan Roastery Games. Game membuat smartphone yang saya ini pada awalnya memiliki kesan yang biasa saja, namun seiring berjalannya waktu, saya memiliki ketertarikan yang begitu besar terhadapnya.

game membuat smartphone

Pasalnya, disaat banyak orang mengkritik sebuah produk smartphone yang baru saja meluncur, game ini malah mengajarkan kita untuk menghargai produk yang ada. Kesulitan yang disuguhkannya tentu bukan tanpa penyesuaian yang tepat, sehingga saya menilai game membuat smartphone ini akan diseriusi oleh para penggunanya.

Seperti apa sih game membuat smartphone yang saya bicarakan tersebut? Apakah benar akan membuat mereka yang gemar mengkritik vendor smartphone akan mulai untuk menghargai sebuah produk?

Besaran Download

game membuat smartphone

Smartphone Tycoon hadir melalui toko aplikasi, yang untuk saat ini baru saya cicipi di platform Android. Saat mengunjungi Google Play Store, saya cukup mengetikan smartphone, maka aplikasi tersebut secara otomatis akan muncul sebagai daftar aplikasi yang hendak diunduh.

Jika kamu berpikir game ini akan memiliki data yang besar, maka silahkan kubur pikiranmu tersebut. Pasalnya, game membuat smartphone ini hanya memiliki data sebesar 41 MB. Benarkah hal tersebut? Apakah besaran data itu hanya di awal saja, dan terdapat unduhan lain saat membuka aplikasi?


CONTINUE READING BELOW

Mungkin Begini Jadinya Kalau Superhero Indonesia Muncul di AoV!

Arena of Valor atau yang akrab kita sebut sebagai AoV hadir sebagai game yang menawarkan keseruan dalam pertarungan 5 lawan 5, yang tentu saja dilengkapi dengan beragam hero menarik. Namun, bagaimana jadinya jika Superhero Indonesia muncul di AoV? Berikut bayangan yang bisa saya bagikan.


Jawaban dari pertanyaan pertama adalah benar. Saat kamu sudah mengunduh game tersebut, seketika game dibuka, maka tidak ada file tambahan apapun yang wajib diunduh. Game membuat smartphone itu seakan membohongi saya pada awalnya, seperti kebanyakan game lainnya.

Namun, tidak ada kebohongan, game itu dapat dimainkan hanya dengan mengunduh 41 MB data dari toko aplikasi.

Kok bisa? Akan saya jelaskan pada poin kedua yang membicarakan soal grafis dan UI dari Smartphone Tycoon. Kamu bisa menemukan poin kedua di laman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.