Preview Boruto Episode 59: Saatnya Shikadai Lawan Boruto!

Tampaknya Boruto akan melawan Shikadai di Boruto episode 59! Terus gimana dengan Chocho yang harus berhadapan dengan Shinki?

Preview Boruto Episode 59: Saatnya Shikadai Lawan Boruto!

Boruto episode 58 sudah memperlihatkan babak pertama dari ronde tiga ujian chunin.

Di ronde ini, para chunin tidak lagi berkelompok. Mereka harus bertarung satu lawan satu dalam turnamen. Kalau semua anggota di satu tim jago, bisa saja mereka akan saling bertarung lagi di babak akhir.

Nah, preview Boruto episode 59 memperlihatkan pertandingan babak kedua yang signifikan: Boruto lawan Shikadai!

Preview Boruto Episode 59: Saatnya Shikadai Lawan Boruto!

Boruto dan Shikadai adalah sahabat baik. Namun karena mereka sama-sama menang lawan musuh dari desa lain, mereka pun harus lanjut bertarung di babak kedua ronde tiga ujian chunin.

Di satu sisi, Shikadai adalah genius. Dia memiliki keterbatasan dari segi taijutsu, karena dulu dia malas latihan untuk urusan ini. Namun seperti yang diperlihatkannya dalam duel melawan Yodo, kalau dia sudah tahu kelemahan seorang musuh, dia akan menaklukkannya. Kageshibari no Jutsu yang merupakan jurus turunan ayahnya pun bisa mengakhiri pertarungan dalam sekejap, terutama melawan sesama genin.

Di sisi lain, Boruto Uzumaki seharusnya sudah tersingkir sejak ronde dua namun terus bertahan dengan bantuan kote ajaib buatan Katasuke Tono.

Pertarungan ini juga signifikan di versi movie karena setelah inilah Naruto dapat merasakan anaknya curang. Akankah ini juga terjadi di anime? Ataukah ronde tiga ujian chunin akan berjalan lebih lama?

Preview Boruto Episode 59: Saatnya Shikadai Lawan Boruto!

Chocho berada dalam situasi sulit di Boruto episode 58. Justru dia yang harus berhadapan dengan Shinki, genin Sunagakure yang bisa menapak ke ronde tiga tanpa kesulitan sedikit pun.

Preview Boruto episode 59 pun menunjukkan kalau ia berada dalam bahaya. Ia tampak terluka.

Namun gambar di atas menunjukkan kalau Chocho tidak akan menyerah begitu saja meski Shinki mengunggulinya. Akankah dia memberi perlawanan yang lebih heboh dibanding versi movie?

Yang jelas sih, Choji yang tampak khawatir ini menunjukkan kalau Chocho akan babak belur dulu sebelum akhirnya tereliminasi.

Preview Boruto Episode 59: Saatnya Shikadai Lawan Boruto!


 

Itulah hal-hal menarik yang diperlihatkan di preview Boruto episode 59.

Hal yang paling membuat penulis penasaran sih apakah Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki sudah akan hadir sebentar lagi. Kalau dari sinopsis sih ada tanda-tanda ujian akan diperpanjang.

Kalau ujian tidak langsung terusik karena Boruto ketahuan curang dan para Otsutsuki hadir, menurut kamu siapa yang akan jadi chunin di akhir ujian? Shinki? Shikadai, seperti ayahnya dulu? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU