Foto-foto Bocoran Kingdom Hearts III Tampilkan Karakter Baru!

Setelah Toy Story, kini giliran Wreck-it Ralph yang ikut ambil bagian dalam Kingdom Hearts III!

Foto-foto Bocoran Kingdom Hearts III Tampilkan Karakter Baru!

Toy Story di Kingdom Hearts III? Ini tentu saja sudah menjadi berita lama, namun ternyata ada konten yang sebelumnya tidak diinformasikan! Melalui bocoran Kingdom Hearts III dari premiere event yang diadakan, Square Enix pamerkan Wreck-it-Ralph beserta karakter baru!

Para penggemar saat ini sangat menunggu informasi-informasi lainnya mengenai seri populer dari Square Enix dan Disney satu ini. Kingdom Hearts III yang diumumkan sejak E3 2013 yang lalu tampaknya masih belum memberikan tanggal rilis resmi.

Tidak banyak informasi yang dihadirkan untuk seri terbaru dari Kingdom Hearts ini, namun beberapa diantaranya dianggap cukup untuk memberikan gambaran besar mengenai game ini.

Sejauh ini, telah dikonfirmasikan para pemain akan bisa menjelajahi dunia Toy Story dan Monster Inc. yang telah lama diharapkan oleh para penggemarnya. Tidak lupa juga, Square Enix juga telah mengunggah lagu yang akan mereka gunakan sebagai tema dari KH3 melalui media Youtube.

Ternyata, dunia Toy Story menyimpan suatu hal yang menarik. Melalui bocoran yang diunggah melalui situs 4chan, terlihat sosok Wreck-it-Ralph dan kabinet arcade yang bertuliskan Fix-it Felix. Bocoran yang ditampilkan ini ternyata merupakan mekanika lama yang dihadirkan kembali, summon.

Foto-foto Bocoran Kingdom Hearts III Tampilkan Karakter Baru!

Melalui informasi resmi yang beredar, summon atau yang secara resmi dinamakan sebagai link abilities memberikan Sora kemampuan untuk memanggil tokoh-tokoh tertentu untuk membantunya dalam pertarungan. Saat ini, hanya Ariel dan Wreck-it-Ralph saja yang dikonfirmasikan sebagai opsi untuk link ability.

Mungkin kalian penasaran kapan Square Enix akan merilis Kingdom Hearts III, dan Tetsuya Nomura sendiri ternyata belum ingin membocorkan tanggal rilis tersebut. Nomura sendiri meminta para penggemarnya untuk menunggu hingga bulan depan saat Square Enix mengumumkan tanggal rilis dari KH3.

Kemungkinan, Square Enix akan mengumumkan tanggal rilis Kingdom Hearts III bersamaan pada Kingdom Hearts Orchestra Tour yang akan diadakan pada 9 Juni nanti. Pada tahun lalu, Square Enix juga memanfaatkan event tersebut untuk mengumumkan trailer KH.

Bocoran Kingdom Hearts III yang diunggah sehari sebelum premiere event memberikan cukup banyak informasi. Selengkapnya, thread 4chan ini berisikan seluruh bocoran yang ada.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU