Mi 7 Belum Muncul, Kini Ada Bocoran Video Xiaomi Mi 8 yang Pakai Pemindai Jari di Layar

Xiaomi Mi 8 pakai pemindai jari di layar? Jangan bilang mimin Hoax dulu! Liat nih videonya!

Mi 7 Belum Muncul, Kini Ada Bocoran Video Xiaomi Mi 8 yang Pakai Pemindai Jari di Layar

Xiaomi memang sangat cepat dalam menarik perhatian banyak pihak beberapa bulan belakangan ini. Walau flagship terbarunya, Mi 7 belum muncul secara resmi, namun kini telah ada bocoran video Xiaomi Mi 8 yang memiliki fitur pemindai jari di layar.

Dilansir dari laman YouTube, Sabtu (19/8), channel Slashleaks yang biasa mengunggah video bocoran perangkat-perangkat yang belum luncur, menampilkan sebuah video yang sangat singkat. Berdasarkan judul, itu merupakan bocoran video Xiaomi Mi 8 yang telah menggunakan teknologi pemindai jari di layar.

Video tersebut berdurasi sangat singkat. Saking singkatnya, kamu tak boleh mengedipkan mata saat hendak menyaksikan video yang berdurasi tiga detik, yang diunggah oleh Slashleaks itu.

Di dalam bocoran video Xiaomi Mi 8 tersebut muncul sebuah perangkat yang dalam keadaan terkunci. Perangkat itu dengan sangat jelas terlihat telah mengadopsi layar OLED atau AMOLED berkat fitur Always-on-Display yang dimilikinya.

Selain perangkat yang dipercaya sebagai Xiaomi Mi 8 tersebut, muncul pula ibu jari seseorang yang hendak membuka perangkat yang masih dalam keadaan terkunci itu. Hal yang mengejutkan pun terjadi.

Bukannya menggunakan face recognition ataupun memanfaatkan pemindai jari dipunggung, seseorang yang misterius itu menempelkan ibu jarinya ke layar.

Lokasi ditempelkan ibu jari orang yang misterius itu tidaklah sembarangan. Pasalnya, telah ada gambar sidik jari yang menjadi penanda titik pemindaian dari perangkat tersebut. Hebatnya, waktu pemindaian pun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Dalam sepersekian detik, perangkat yang layarnya dalam keadaan terkunci itu dengan cepat terbuka. Halaman utama dari perangkat itu pun langsung muncul, dengan dihiasi oleh beberapa aplikasi bawaan.

Mi 7 Belum Muncul, Kini Ada Bocoran Video Xiaomi Mi 8 yang Pakai Pemindai Jari di Layar

Nah, indikasi utama perangkat itu merupakan produk buatan Xiaomi adalah munculnya aplikasi Mi, yang berada di deretan paling bawah aplikasi pada perangkat tersebut. Sebagai salah satu orang yang sempat menggunakan perangkat Xiaomi, saya tentu tidak akan lupa akan aplikasi yang menawarkan banyak hal itu.

Bagaimana menurutmu, apakah bocoran video Xiaomi Mi 8 ini benar adanya? Atau, terdapat plot twist yang lebih seru lagi? Mari kita tunggu bersama kabar resmi dari Xiaomi.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU