Anti Lapar! Ini 10 Game Ngabuburit Terbaik untuk Dimainkan di PC dan Console

Penunda lapar dan dahaga itu bukan O**y Jelly Drink, tapi main game-game ini guys.

Pada Kamis, 17 Mei 2018, kita telah memasuki tanggal 1 Ramdhan. Di bulan Ramadhan, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa menahan makan dan minum hingga waktu Magrib. Tentunya untuk berpuasa dibutuhkan kondisi fisik yang prima serta asupan makanan yang bergizi.

Bila tidak, maka kita akan gampang untuk lapar atau haus. Biasanya sebagai seorang manusia kita bakalan haus ketika waktu telah memasuki jam empat. Di situlah kita seakan mendapatkan ujian yang luar biasa berat!

Tentunya tidak mudah untuk melewati itu, biasanya untuk mengakalinya, orang-orang melakukan kegiatan seru agar mereka nantinya lupa untuk makan dan minum. Misalnya saja berolahraga, bermain game, atau kegiatan lainnya. Kegiatan ini kita biasa menyebutnya, ngabuburit.

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan adalah dengan bermain game, seperti yang telah saya sebutkan. Tapi gamer sering bingung mengenai game yang sangat menarik untuk dimainkan untuk ngabuburit.

Agar tidak bingung, Kali ini Duniaku.net bakal membahas mengenai 10 game ngabuburit terbaik untuk dimainkan di PC dan console!

1

PUBG

Acer Predator Triton 700

Playerunkonown’s Battlegrounds atau biasa kita menyingkatnya menjadi PUBG merupakan salah satu game ngabuburit terbaik untuk dimainkan di PC dan console eksklusif Xbox One.

Ya, PUBG merupakan game survival di mana kita sebagai gamer bakalan diadu oleh 100 pemain lainnya untuk jadi yang paling terakhir bertahan hidup. Untuk menjadi yang paling terakhir hidup tentu butuh konsentrasi tinggi agar tak terbunuh.

Konsentrasi tinggi tersebut pada akhirnya bakal membuat gamer lupa waktu, apalagi bila pertarungan berlangsung sengit. Bermain dari jam empat hingga waktu magrib datang sepertinya bakal jadi waktu yang tepat!

2

DOTA 2

Dota 2

Sumber: Team Dignitas

Setelah PUBG, game ngabuburit terbaik untuk dimainkan di PC dan konsol selanjutnya adalah DOTA 2. Game ini sejatinya hanya diperuntukkan bagi PC user saja, maklum game ini dibuat oleh Valve yang merupakan pemilik dari toko game digital, Steam.

Game ini merupakan game 5 vs 5 di mana kalian berlima dituntut untuk menghadapi lima orang lainnya. Permainan ini tim, jadi butuh kerjasama yang serius agar bisa menang. Seperti tipikal game online, game tersebut bakal membuat gamer mudah lupa waktu.

Apalagi DOTA 2 sering menyajikan pertempuran sengit yang butuh konsentrasi tinggi. Di samping itu, satu pertarungan di game ini bisa memakan waktu hingga satu jam!

Supaya permainan Dota 2 atau PUBG kamu tidak terganggu karena lag atau FPS drop, yuk bangun PC-mu dengan komponen berkualitas tinggi seperti motherboard B360 Gaming Plus dari MSI!

Dilengkapi dengan semua komponen penting, seperti gaming heatsink, PCI-E armor, dan juga audio boost, Legacy Spirit dari MSI yang serba merah hitam bangkit kembali dengan performa secepat kilat.

Bahkan tidak hanya bermain game, menonton video, melakukan live stream, hingga rendering pasti tidak akan menjadi beban bagi motherboard ini.

Red Gaming DNA lives on! Cek si keren merah B360 Gaming Plus di tautan ini.

Apalagi ya game ngabuburit terbaik untuk dimainkan di PC dan console? Langsung simak halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!