Anti Lapar! Ini 10 Game Ngabuburit Terbaik untuk Dimainkan di PC dan Console

Penunda lapar dan dahaga itu bukan O**y Jelly Drink, tapi main game-game ini guys.

5

Cities: Skyline

Source: eTeknix

Game ngabuburit terbaik untuk dimainkan baik di PC maupun console selanjutnya adalah Cities: Skyline. Game ini telah menelurkan lima buah ekspansi yang bakal membuat konten menjadi lebih solid.

Cities: SKyline adalah sebuah game simulasi yang menuntut kalian untuk membuat kota. Kalian bakal disediakan tanah kosong dan kemudian kalian harus membangun sebuah kota yang baik tentunya.

Sebagai game simulasi, Cities: Skyline punya ciri khas untuk membuat kita lupa waktu. Apalagi kalian yang senang dengan game bongkar pasang, ketika sebentar lagi buka puasa, game ini wajib dimainkan!

6

FIFA atau PES

Bagi para pecinta sepak bola, tidak ada game yang lebih menarik dari FIFA atau Pro Evolution Soccer. Game yang satu ini sepertinya bakalan sangat cocok untuk dimainkan di bulan puasa.

Apalagi bagi para mahasiswa yang nge-kos atau orang-orang yang bosan memainkan game apapun, dua game bola ini adalah kuncinya. Kalian tinggal mengajak rekan kalian, satu orang atau lebih, yang jelas bila dimainkan ramai-ramai kedua game ini bakal sangat mengasyikan!


CONTINUE READING BELOW

Satu Kesalahan Ini Terus Dibuat oleh Developer Game Modern

Selain gameplay yang saat ini gitu-gitu doang serta minim inovasi, salah satu kesalahan yang dibuat developer game modern adalah mengenai musik atau soundtrack.


Tentu memainkannya bakalan membuat kita lupa waktu dan jeng jeng, pastinya tidak bakal terasa tiba-tiba kalian sudah memasuki waktu magrib. Karena memainkan kedua game ini hanya satu atau dua jam tidak bakal terasa, percaya deh.

Yuk selanjutnya kita berangkat ke halaman keempat guys.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!