Masih Penasaran? Beginilah Tampilan OnePlus 6 Avengers Edition!

Masih penasaran dengan OnePlus 6 edisi Avengers yang sempat bocor?

Masih Penasaran? Beginilah Tampilan OnePlus 6 Avengers Edition!

Semenjak munculnya bocoran kotak penjualan OnePlus 6 Avengers Edition, tidak sedikit dari para penggemar yang ingin melihat isi dari boks tersebut. Setelah beberapa saat, akhirnya desain dari ponsel hasil kolaborasi ini ditampilkan!

Sudah menjadi agenda umum bagi para perusahaan ponsel pintar untuk menghadirkan ponsel pintar edisi khusus yang memamerkan desain yang unik serta pernak-pernik bonus untuk menyenangkan para konsumen. OnePlus bukanlah pengecualian dalam kasus ini.

Sebelumnya, produsen ponsel pintar yang sedang naik daun ini sempat menghadirkan OnePlus 5t Star Wars Edition. Dengan menghadirkan aksen warna putih ala Storm Trooper, ponsel pintar ini terlihat biasa saja mengingat panel belakang terlihat seperti ponsel biasa yang ditambahkan dengan tulisan Star Wars yang sangat kecil di bawahnya.

Beberapa saat telah berlalu, dan kali ini OnePlus bekerjasama dengan Marvel untuk menghadirkan edisi khusus dari ponsel pintar terbaru mereka, OnePlus 6. Dengan hadirnya Avengers: Infinity War di bioskop-bioskop seluruh dunia, ini merupakan saat yang tepat bagi OnePlus untuk mempromosikan OnePlus 6 Avengers edition.

Dengan Avengers yang dibawakan sebagai tema, tentu saja OnePlus akan menghadirkan berbagai macam pernak-pernik yang berhubungan dengan film tersebut. Dan benar saja, para konsumen yang beruntung akan mendapatkan banyak sekali wallpaper khusus Avengers dan juga case yang bergambarkan wajah dari Ironman.

Warna gelap yang serba misterius ditambah dengan lambang Avengers berwarnakan kuning keemasan ini terlihat sangat elegan. Berbeda dengan 5t edisi Star Wars yang terlalu norak, OnePlus sangatlah tepat dalam menggabungkan kombinasi warna dari OnePlus 6.

Dan tentu saja, ponsel pintar tidak akan lengkap tanpa spesifikasi yang mumpuni. OnePlus sendiri menyebut ini merupakan ukuran layar terbesar yang pernah mereka hadirkan. Dengan layar 6,2 inch FHD+, navigasi terasa semakin leluasa.

Masih Penasaran? Beginilah Tampilan OnePlus 6 Avengers Edition!

OnePlus juga memilih Snapdragon 845 sebagai dapur pacu mereka. Bersama dengan RAM 6 dan 8 GB, OnePlus 6 akan menjamin performa yang mulus dan super cepat tanpa adanya delay saat mengoperasikan ponsel pintar ini.

Tidak ada informasi apabila ponsel pintar ini akan dirilis di luar India. Untuk masalah harga, OnePlus 6 Avengers edition yang hanya tersedia dalam varian 8GB RAM dan 256GB storage akan dijual seharga $600, sekitar $30 lebih mahal dibanding varian biasa.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU