Putih Bersinar, Ini Dia Bocoran Oppo F7 Edisi Shiseido!

Dimulai dari sebuah teaser di Lazada, kini OPPO pamerkan kemasan F7 hasil kolaborasi bersama Shiseido!

Putih Bersinar, Ini Dia Bocoran Oppo F7 Edisi Shiseido!

Setelah hadirnya teaser melalui situs belanja Lazada, OPPO membuka situs yang dikhususkan untuk kolaborasi dengan perusahaan farmasi Shiseido. Inilah tampilan dari kemasan yang diduga merupakan Oppo F7 edisi Shiseido!

Beberapa dari kalian mungkin ada yang ingat jika kemarin OPPO menghadirkan sebuah teaser melalui media Lazada. Kerjasama OPPO dengan perusahaan farmasi ternama dari Jepang Shiseido membangkitkan rasa penasaran para konsumen.

Tebakan kalian tidak meleset apabila OPPO akan menghadirkan ponsel pintar yang mengambil tema seputar Shiseido. Kali ini, OPPO mulai membuka teaser lagi melalui situs resmi OPPO. Dengan tautan yang diawali dengan f7, tentu kalian bisa menebak ponsel pintar apa yang akan digunakan oleh OPPO.

Putih Bersinar, Ini Dia Bocoran Oppo F7 Edisi Shiseido!

Tautan OPPO Mobile yang disebut menghadirkan sebuah kotak penjualan yang mencantumkan dua logo OPPO dan Shiseido. Bentuk kemasan yang serba putih dan elegan ini tampak sangat menggoda.

Sayang, situs ini tidak memiliki informasi lain. Tidak ada tombol yang bisa ditekan selain tombol media sosial yang disediakan pada bagian kanan bawah. Setidaknya, hal ini telah menkonfirmasikan dugaan-dugaan mengenai perangkat yang akan dihadirkan oleh OPPO.

Ponsel pintar OPPO F7 yang digunakan memiliki spesifikasi yang menarik. Dengan ukuran layar sebesar 6,23 inch, layar yang ditawarkan terasa cukup besar. Dan tentunya, OPPO yang selalu menghadirkan kualitas foto yang bagus tidak lupa untuk menghadirkan kamera dengan resolusi 16 megapixel.

Kamera depan tentu saja akan mendapatkan megapixel yang lebih besar untuk menopang kualitas selfie yang maksimal. Kamera 25 megapixel dipilih oleh OPPO untuk menghadirkan kualitas foto yang lebih jernih.

Putih Bersinar, Ini Dia Bocoran Oppo F7 Edisi Shiseido!

Kualitas kamera OPPO yang sangat tinggi mungkin menjadi alasan bagi kedua perusahaan ini untuk berkolaborasi. Shiseido sendiri identik dengan perawatan skin care yang berkualitas, sangat wajar apabila kalangan anak muda yang peduli dengan wajah sangat menginginkan kamera selfie yang jernih juga.

Melihat kolaborasi yang telah dijalankan oleh OPPO sebelumnya, tampaknya para konsumen juga harus beradu kecepatan dalam memesan OPPO F7 edisi Shiseido ini. Pasalnya, OPPO F5 edisi MAC Cosmetics saja ludes terjual sebanyak 100 unit hanya dalam hitungan menit saja!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU