Awas! 10 Anime Ini Bakal Bikin Kamu Batal Puasa!

Batal lapar, batal mabok, atau yang lain hayo?

Puasa penuh godaan. Hal ini tidak bisa dipungkiri di manapun dan kapanpun. Bahkan di tontonan harian kita, kita tidak lepas dari godaan-godaan membatalkan puasa.

Di dalam dunia wibu, apalagi. Variasi akan konten di dalam anime-anime populer membuat hal seperti ini tidak mungkin terelakkan lagi. Untuk membantu kamu dalam bertahan menghadapi cobaan berat ini, ini dia judul-judul Anime yang patut kamu tonton dengan hati-hati di bulan puasa!

10

Suzumiya Haruhi No Yuutsu

anime batal puasa suzumiya haruhi no yuutsu

Suzumiya Haruhi adalah entitas maha besar di seluruh galaksi anime, dan ia memiliki pengikut yang setia pula di dunia nyata. Berhati-hatilah ketika menonton segala tingkah laku Suzumiya Haruhi, meskipun kita diajak untuk mengambil sudut pandang temannya, Kyon.

Haruhi memiliki pesona dan kekuatan selevel dewata untuk menjaring pengikut-pengikutnya. Berhati-hatilah sebelum kamu menjadi salah satu pengikut setia Haruhi-ism.

Di tahun 2018 ini beruntung sekali pengaruh Haruhi-ism sudah melunak, akan tetapi selalu waspada bahaya laten Haruhi-ism yang mengintip di setiap sudut dunia anime!

9

Gintama

anime batal puasa gintama

Tidak hanya bikin lapar akibat tumpukan-tumpukan makanannya yang tiada tanding, Gintama juga bisa membuat kamu kesal dengan kelakuan geng trio Yorozuya ketika memasuki momen-momen komediknya!


CONTINUE READING BELOW

Seram! Ini Dia 10 Sniper Paling Jitu di Dalam Dunia Fiksi!

Para sniper menuai reputasi mereka dari kejauhan. Akan tetapi, apakah semua sniper di dalam 10 daftar ini termasuk di dalam stereotipe demikian?


Jelas, Gintama bukan sekadar memiliki komedi yang menggelegar, tapi juga aksi yang keren! Namun ketika puasa, ada baiknya kita hindari porsi-porsi humor dan hanya menonton bagian-bagian serius dari serial tersebut.

Lebih dari itu, Gintama juga mempertontonkan lawakan-lawakan vulgar yang bisa saja membatalkan ibadah puasa korbannya hanya dengan menyebutkan judulnya saja! Lebih dari membuat kesal, anime ini memang harus ditonton dengan sangat hati-hati!

Bagaimanakah dengan anime berbahaya lainnya? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.