Peran Agen Coulson di Captain Marvel Bakal Beda dari Biasanya!

Rasanya fan Marvel sudah terbiasa melihat Coulson sebagai agen senior. Tentu saja, peran Coulson di Captain Marvel bakal berbeda dari biasanya!

Peran Agen Coulson di Captain Marvel Bakal Beda dari Biasanya!

Sejak Avengers 1, Agen Coulson tak lagi terlihat di film layar lebar Marvel Cinematic Universe. Dia sebenarnya masih beraksi di seri Agents of SHIELD, namun sejauh ini seri itu sepenuhnya diabaikan oleh film layar lebar.

Nah, Agen Coulson bakal balik di Captain Marvel nih. Kalau dari kata-kata Clark Gregg, selaku pemeran tokoh ini, peran Coulson di Captain Marvel bakal beda dari biasanya.

Menurut Gregg, "Dia adalah orang baru di SHIELD. Dia jauh lebih muda. Itu hal utamanya. Ini akan menjadi momen paling awal kita melihatnya, jadi saat dia mengatakan, 'Mr. Stark, ini bukan rodeo pertama saya' di Iron Man, mungkin ini rodeo yang dia maksud."

 

Peran Agen Coulson di Captain Marvel Bakal Beda dari Biasanya!

Tentunya, ini tidak mengherankan.

Film Captain Marvel sudah diinformasikan akan mengambil latar waktu tahun 90an. Saat itu tokoh seperti Peggy Carter, Alexander Pierce, dan bahkan Ronan serta Korath di luar angkasa masih hidup.

Sudah tentu saat itu Agen Coulson pun bukanlah agen veteran berpengalaman yang sudah terbiasa menghadapi berbagai situasi, seperti yang kita saksikan di Phase 1 Marvel Cinematic Universe serta Agents of SHIELD. Jelas dia masih rookie. Tampaknya, agen yang satu ini pun bakal terlibat dalam konflik yang heboh mengingat Captain Marvel dikatakan akan berurusan dengan perang antara Kree dan Skrull di filmnya nanti.

Bakal seperti apa sepak terjang Agen Coulson di Captain Marvel? Mari kita nantikan informasi lebih lanjut soal filmnya.

Captain Marvel akan rilis 6 Maret 2019. Kecuali ada kejutan, seperti Infinity War kemarin, seharusnya film ini akan rilis di Indonesia 27 Februari 2019. Untuk trailer dan teaser, penulis merasa kamu sudah bisa menyaksikan cuplikan ini dalam beberapa bulan ke depan. Mungkin setelah Ant-Man and the Wasp tayang.

Sumber: Slashfilm

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU